Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Sunday, July 26, 2015

Lagi Cari Hp Samsung Qwerty Dibawah 500 Ribu Yang Terbaik Bagus Murah?

Gadget Impianku - Pada kenyataannya, teknologi layar sentuh tak selalunya nyaman dipakai. Masih ada saja orang yang mencari Hp Android Qwerty Yang Murah bahkan spesifiknya Hp Samsung Qwerty Dibawah 500 Ribu apa?

Karena mau bagaimana ya, kalau misalnya kita nih jualan online, kita pakai android biasa yang layar sentuh, kapan selesainya mengurus semua pekerjaan? Chat bertubi tubi, whatapp bertubi tubi sampai SMS bertubi tubi.

Mau nyari nyaman, ya tetap kembali ke android yang keyboardnya qwerty alias tidak mempergunakan layar sentuh.

Lalu pertanyaannya, Apa Hp Samsung Qwerty Dibawah 500 Ribu? Ada nggak? 

Jawabnya, belum ada gan kalau baru. Kalau Second mah bisa aja dapat dengan harga segitu. Paling mendekati Hp Android Qwerty Terbaik Samsung ya Samsung Galaxy Chat. Harganya kalau baru masih kisaran 800 -700rb.

Hp samsung Qwerty dibawah 500rb Hp Smartphone Android Qwerty Harga 1 Jutaan
Gambar Samsung Galaxy Chat. Ada warna Hitam dan Putih


Ukuran harga mendekati 500 ribu kalau suruh milih dan pakai merek paten ya Galaxy Chat saja. Dia sudah dilengkapi dengan Android OS 4.0 ICS, 3" TFT Touch Screen, 2 MP Kamera, prosesor berkecepatan 850 MHz dan 512 MB RAM.

Kok RAMnya cuman 512 MB Gan? Saya kasih tahu, Android Qwerty Ice Cream Sandwich paling keren juga ini Galaxy Chat seri GT-B5330 gan. Selain produk ini  malah kebanyakan 256 MB. Udah gitu OSnya dibawah itu.

Hampir rata rata paling pol 512 MB gan kalau Android Qwerty. Hari gini sudah nggak muncul lagi versi terbaru yang androidnya masih memakai keyboard qwerty di indonesia. Padahal peminatnya banyak.

Ada alternatif lain kah selain GALAXY Chat? Ya kalau yang kelasnya RAM 512 MB saya rekomendasikan antara lain: Huawei Qwerty U8300, Smartfren Andromax G2-Qwerty, Evercoss A28B,dan paling Cyrus Chat.

Diluar itu kalau mau cari qwerty buat BBMan gitu, mendingan langsung beli BB aja. Ni ada list BB RAM 1 GB yang Bisa anda pilih.

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).