Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Sunday, July 26, 2015

Ini dia Update Harga, Spesifikasi, Review Youtube Kekurangan Dan Kelebihan Asus Zenfone 2 ZE551ML 4 GB RAM 2 GB RAM

Gadget Impianku - Indonesia sedang ramai hingar bingar peluncuran Android Asus Zenfone 2 2GB RAM 4 GB RAM. Agar tidak ketinggalan, kami sajikan info Harga, Spesifikasi, Review Youtube Kekurangan Dan Kelebihan Asus Zenfone 2 untuk anda sekalian.

Asus memang selalu fenomenal. Dia selalu belajar dari produk sebelumnya, guna menciptakan produk berkelas di peluncuran berikutnya. Keren memang, sekaligus bikin miris. 
Pasalnya apa, baru kemarin serasa memiliki handphone ASUS Zenfone 4,5,6 yang terasa sudah super canggih. Dalam hitungan bulan sudah tergeser dengan spesifikasi zenfone 2. Bayangkan gan, mau nggak kerasa langsung ketinggalan bagaimana kalau kita udah saksikan review youtube asus zenfone 2.

VIDEO SPESIFIKASI DAN REVIEW Asus Zenfone 2 ZE551ML 4 GB RAM



Gimana gan? Sedikit Mari kita bincangkan Kekurangan Dan Kelebihan Asus Zenfone 2 ZE551ML di atas ya.

  • Desain body sih kurang banyak berubah, hanya memindah tombol tombol yang biasanya disamping dipindah ke belakang (efeknya butuh penyesuaian baru). Desain cekungan biasa aja. Desain lebar layar dibanding body, nggak begitu terasa banget gedenya. Wong tetap saja seperti desain zenfone sebelumnya
  • Keren memang dari teknologi kamera yang sudah dipaparkan di video. Bayangin Front 5 Mega-Pixel, Kamera belakangnya 13 Mega-Pixel ( udah berani tanding sama Sony Experia Z3). Udah gitu teknologi Dual Flashnya membuat wajah tetap terkesan coklat natural pas difoto di cahaya yang kurang. Ah, simak deh di video, bikin kita cepetan mau ganti HP :)
  • Kalau dari sisi operating sistemnya, Sudah jelas pakai android versi terbaru Android 5.0 (Lollipop),Intel® Atom™ Quad Core Z3580 (2.3GHz), PowerVR G6430, with OpenGL 3.0 support
  • Ramnya, dipasaran ada dua model. Mau RAM 2GB/4GB LPDDR3 RAM. Kapasitas yang luar biasa besar. Bakalan asik buat ngegame atau jualan online yang aktif banyak fitur social medianya.
  • Asiknya Asus tetap terjaga karena bisa buat Dual SIM sama sama aktif Dual SIM Dual Active. Micro SIM. Jadi yang udah terlanjur memotong SIM Cardnya nggak usah resah. Teknologi dual activenya bikin nyaman juga, dua kartunya hidup semua men. Bukan satu hidup, nanti ganti SIM satunya yang hidup kayak jaman jadul dulu
  • Bagi yang sudah dapat coverage LTE. Asus Zenfone 2 LTE men. Koneksi was wus yang jadi idaman bisa langsung di uji coba. Kalau yang belum kebagian sinyal LTE, ya sabar wakaka.
  • Mengenai layar, Nih asus zenfone 2 ze551ml indonesia Layar 5.5inches. Fasilitas Full HD 1920x1080. Udah IPS so dilihat dari banyak sisi utamanya pas nge-game nyaman banget. Layar aman dari debu anti gores karena sudah pakai Corning® Gorilla® Glass 3
  • Baterainya 3000 mAh Li-Polymer (non-removable). Batreai Li Polimer juaaaauh lebih bagus dengan baterai Li Ion biasa. Ah ini rahasianya zenfone 2 bisa lebih awet baterai dan lebih cepat chargingnya. Kekurangannya nggak bisa dilepas nih, agak menyulitkan kalau ada eror eror.
  • Kekurangannya, di masa sekarang lagi trend Android yang anti air, di presentasi asus diatas kurang dipaparkan mengenai kecenderungan anti air. Ya misal pas kehujanan atau tidak sengaja terendam masuk cucian kan kadang mengkhawatirkan.
  • Untuk kelas Android Bagus yang masuk harga premium, nggak ada fitur fingerprint sensor juga menjadikan asus zenfone 2 ze551ml harga segitu kurang mantap. 

Super banget kan kapasitas dan value yang ditawarkan. Asli, pertama lihat video penawarannya saya sudah langsung pengen lihat rekening, ini cukup nggak buat ngebayar harga zenfone 2 terbaru yang bisa didapatkan di lazada, buka lapak, blibli,blanja, hampir semua marketplace ada yang jual sampe di kaskus.

Ini dia Update Harga, Spesifikasi, Review Youtube Kekurangan Dan Kelebihan Asus Zenfone 2 ZE551ML 4 GB RAM 2 GB RAM
Zenfone 2 Banyak Pilihan Warna

Kalau Update harga terbaru yang  Asus Zenfone 2 ZE551ML 2Gb sih sekitar Rp 3.075.000. Lalu yang  Asus Zenfone 2 ZE551ML 4GB Ram Space 32 GB bisa sampai Rp 5 Jutaan. Kalau tips dari Gadget Impianku sih, misal tidak terburu ingin beli, lebih baik nunggu dema promonya agak mereda. Nantinya kan ada produk baru dari kompetitor, harganya biasanya ada penyesuaian. Macam asus Zenfone 5 dan 6 kan awalnya mahal banget, sekarang juga sudah lumayan murah.

Bagaimana, Anda tertarik dengan Handphone keren di atas? Nggak usah terlalu lama menunggu, bisa langsung di order di maketplace kesayangan anda.Saran saya, buka banyak marketplace mulai dari tokopedia, blibli, blanja, elevania, lazada, buka lapak, kaskus dan sebangsanya sebelum membeli. Bandingkan harga, cek trusted enggaknya pedagangnya, baru belanja.

Kalau sudah punya langsung setting pengamanannya ya. Baca lengkap Strategi Antisipasi Sebelum Android Anda Hilang. Atau simak ulasan, Rekomendasi Android Yang Kamera Depannya Bagus


















0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).