Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Monday, July 6, 2015

Mau Tahu Spesifikasi dan Harga Tablet Asus Fonepad 7 Terbaru?

Anjrah PasarSemarang

Gadget Impian - Lagi tertarik nih membahas tema Harga Dan Spesifikasi Tablet Asus Fonepad 7 Terbaru. Karena mau bagaimanapun, Tablet Asus Fonepad 7 merupakan salah satu idola bagi siapapun sosmed mania di tanah air indonesia raya.

Dari penelitian pribadi, Asus Fonepad 7 Inchi dicintai dan diburu sebab memiliki banyak kelebihan. Mau tahu apa saja?

  • Layarnya Fonepad 7 sangat luas selebar 7 Inchi memanjakan orang menatap layarnya seharian
  • RAMnya juga lumayan kencang 1 GB sangat mantap buat browsing browsing
  • Layarnya itu selain lebar sudah mengandung fitur IPS yang enak dipandang dari banyak sisi
  • Paling suka itu, ANTI PANAS. Ya tentunya anda bandingkan dengan handphone sekelas dan harganyalah. Dirimu akan betul betul merasakan ademnya tablet asus fone pad 7 inch ini
  • BISA BUAT TELEPON. Ya benar, tablet namun sudah ada fungsi buat telepon. Bila beruntung anda dapat generasi fonepad 7 yang awal awal bahkan bisa dipasang dua SIM. Asik kan bisa 1 sim buat nomor telepon, sim 1nya fokus buat paket data 
Itu sih beberapa andalan dari tablet keren besutan asus. Bagi anda yang tidak sabar ingin melihatnya bisa memperhatikan gambar berikut:

 Spesifikasi Dan Harga Asus Fonepad 7 Me372cg Spesifikasi Dan Harga Tablet Asus Fonepad 7



Spesifikasi Lengkap dari Tablet Asus Terbaik Fonepad 7 ME372CG

Asus fonepad memiliki layar IPS Panel 7 Inchi HD ( 1280 x 800) yang super tajam kalau kita gunakan sebagai browsing maupun membuka aneka macam social media. Kalau buat memainkan game sebenarnya juga sudah okepunya asal anda memilih game game yang sesuai. Karena sehebat apapun tablet yang anda miliki kalau gamenya memang bukan peruntukannya juga akan membuat android asus fonepad 7 anda jadi lelet dan lemot.

Ruang penyimpanan internalnya 8 GB men. Lumayan luas. Anda tidak terburu harus mencari memory card eksternal kalau hanya sekedar menginstall social media populer seperti line, intagram, facebook, whatapp, dan semacamnya. Sisa banyak kapasitas internalnya. Kalaupun mau ditambah bisa sampai 32 GB eksternalnya. Amat luas kan?

Paling membahagiakan fonepad 7 sudah support WIFI. Maka bisa ngirit pulsa banyak kalau dirimu bisa kerja atau ngantor diarea yang ada hotspotnya. Tinggal hidupkan aja penangkap WIFInya dari menu setting, lanjutkan internetan lancar aman dan menentramkan kantong. Kalaupun mau pakai GSM, fonepad 7 sudah bisa HSDPA tergantung sinyal operator di lingkunganmu sudah 3G apa belum.

Terkait baterai, dari pengalaman pribadi, kalau hidup dilingkungan WIFI buat onlinenya, bisa buat seharian lho. Tetapi kalau diperjalanan dimana sinyalnya naik turun kalau buat internetan, paling setengah hari baru ngecharge. Kapitas baterainya kalau tidak keliru yang baru mencapai 4000 mAh. Baterainya sudah Li-polymer pula, maka lebih aman dan lebih tahan lama.

Oya yang keren prosesornya men. Sudah pakai intel atom. Dipasang di OS android generasi 4 lah. Jadi ya sudah modern gitu. Buat multitasking lumayan banget responnya juga cepat. Layarnya itu support 10 jari, peka banget. Nggak pake nekan dengan tenaga, Fonepad Asus 7 Inchi sudha bakalan cepat cepat memberikan dirimu informasi mengenai apa yang kamu tekan, kamu tunjuk.

Wah keren pokoknya deh. Itu sekedar info awal Spesifikasi dan Harga Tablet Asus Fonepad 7 Terbaru. Kalau harga baru di lazada sekitar 1,7 jutaan. Detailnya mampir aja ke lazada atau cari cari dulu di tokopedia juga banyak.

Setahuku, para mastah FB Ads juga seneng dengan fonepad 7 dibanding tablet Sams*ng yang nggak bisa buat telepon itu. Secara harga pas banget, fitur juga oke. Teknologi baru pula. Ya pilihan tetap pada diri anda pribadi.

Sumber valid terbaru mengenai Fonepad 7 Tablet Asus Terbaik 7 inchi bisa mampir ke https://www.asus.com/Tablets/ASUS_Fonepad_7_ME372CG/overview/


0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).