Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Saturday, July 11, 2015

Jawaban Apakah Kualitas Hp Oppo Bagus Gak Sih? Hp Oppo Kamera Bagus yang Mana?

Gadget Impian - Hp Oppo memang revolusioner. Fitur nampak biasa, namun harga jual luar biasa mahal. Sehingga masyarakat banyak bertanya: Hp Oppo Bagus Gak Sih, Apakah kualitas hp Oppo Bagus sesuai dengan harganya? Yups, mari kita bedah sama sama.

Kebetulan saya punya teman, ahli photography, dia bawa HP Oppo. Maka dia yang saya jadikan sumber mencari jawaban mengenai HP Oppo. Termasuk minta pengalaman dia kira kira apasih Hp Oppo Yang Bagus Dan Murah.

Lalu dirimu tahu apa jawaban dia? "Oppo R7+, Oppo N3 Mas, fast charging system. Dan kamera dengan teknologi lensa schneider pastinya yg menghasilkan kualitas ciamik". Oke, kita sudah dapat cluenya, mari kita perdalam.

Membedah dua Hp Oppo Kamera Bagus Rekomendasi Teman Saya

Seperti apa sih HP OPPO R7 +. Gambar produknya seperti:
Hp Oppo Dan Samsung Bagus Mana Hp Oppo Bagus Gak Sih Ya Hp Oppo Kamera Bagus dan Murah
R7 + Paling Gress Paling Keren
Kelebihan yang paling bisa dirasakan ketika anda memang penggemar hp android dengan spesifikasi kamera yang bagus ialah Dia ada fitur NEW FLASH SHOT. Dimana Fokus kamera cepat 0.1 detik sudah jadi. Menerapkan teknologi fokus PDAF seperti kamera profersional dan optimasi smart anti-shake. Anda bisa mengaktifkan kamera hanya 0.7 detik dan fokus 0.1 detik, dalam waktu cepat menghasilkan gambar jernih dan tidak blur.


Lebih keren lagi fitur kameranya 13 megapixel Schneider Kreuznach certified. Kelas yang tersendiri bagi anda yang ingin mendapatkan gambar dengan kualitas kelas dunia, ni certified loh. Front sensornya juga keren 8 megapixel OmniVision OV8858.

Kalau bahas RAM dan CPU dari OPPO R7+ sudah barang tentu luar biasa. Dia memakai RAM 3 GB juga sudah mempergunakan CPU Qualcomm MSM8939 Octa-core 1.5GHz dengan operating sistemnya ColorOS 2.1, based on Android 4.4. Ah luar biasa banget. Tandingannya kayaknya Samsung S6 apa yah? :D

Lalu Seperti Apa Sih OPPO N3 Itu? Apa Benar benar termasuk HP OPPO yang Bagus tidak?

Hp Merk Oppo Bagus Atau Tidak  Hp Oppo Dan Samsung Bagus Mana
N3 Fitur Kamera yang Luar biasa
Seri N3 yang luar biasa ialah adanya kamera yang bisa diputer sebanyak 206 derajat. Mau buat selfi atau photo orang lain secara umum jadi lebih fleksibel. N3 spesifikasinya masih di bawah R7 +, RAMnya 2 GB, Kamera 16 MP (tapi ini lumayan banget loh diatas rata rata kemampuannya), CPUnya juga sudah bagus.

Berlepas dari semua itu, kelebihan dari produk Oppo yang jarang produsen Android lain punya ialah teknologi fast charging. Pakai teknologi VOOC Flash Charge ini R7+ cukup charge 5 menit bisa buat teleponan selama 2 jam. Secara dasar baterainya juga 2000 mAh juga udah awet banget lah.

Nah, semuanya sekarang kembali kepada anda sekalian. Dengan fasilitas  smartphone oppo yang sudah luar biasa dipaparkan, membayar agak mahal kadang juga senang senang saja. Dimana mana fitur pertamax ( diatas premium apalagi solar ) memang patut diberikan harta lebih.

1 comments:

  1. ya. boleh- boleh aja harga mahal. tapi banyak tu hp android merek lain. kwalitas ok fitur atau kelebihan sama- sama ok. tapi gak gitu - gitu amat harganya. teralu berlebihan nol nya. kalau menurut saya biar harga tidak teralu mahal tapi kwalitas atau fitur hp tidak murahan. jd hp yang bermerek diatas hanya ingin sejajar dengan merek ternama lainnya.

    ReplyDelete

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).