Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Wednesday, November 25, 2015

HP Android di Bawah 1 Juta Berkualitas Kamera Bagus


Siapa bilang tidak ada HP android di bawah 1 juta berkualitas kamera bagus? Sekarang, para produsen HP Android mulai memproduksi HP Android murah yang tidak kalah dengan yang harganya jutaan rupiah, karena mengingat kekonsumtifan masyarakat yang memang tergila-gila dengan gadget.

Untuk itu, mulai beredar di pasaran HP Android murah dengan fasilitas lumayan bagus, khususnya fasilitas kamera namun tanpa mengesampingkan sisi dapur pacunya, berikut ulasan HP android di bawah 1 juta yang kameranya berkualitas bagus. Selain itu juga di bawah ini adalah termasuk hp android di bawah 1 juta layar lebar.


hp android dibawah 1 juta layar lebar, hp android Evercoss murah

HPandroid di bawah 1 juta berkualitas yang pertama adalah produksi Tiongkok yang sudah terkenal di Indonesia selain yaitu Evercoss AE7 England, yang berharga 800 ribu rupiah. HP produksi Evercoss ini selain sudah menggunakan OS Android Kitkat, juga sudah menggunakan prosessor Quad Core bertenaga 1.3 GHz dan dilengkapi dengan RAM sebesar 512 MB sebagai dapur pacunya.

Untuk fasilitas kamera, Evercoss AE7 England ini terletak pada fitur kameranya, yang sudah menggunakan kamera belakang berkapasitas 8 Megapixel dengan didukung dengan fasilitas Autofocus dan LED Flash, serta kamera depannya yang menggunakan lensa berkapasitas 2 Megapixel yang sangat cocok untuk anda yang hobi selfie dan fotografi.

Selain Evercoss AE7 England, ada juga HP android di bawah 1 juta kamera bagus ada Evercoss Winner T, yang berharga 700 ribu rupiah. HP produksi Evercoss juga sudah menggunakan OS Android Kitkat, namun prosessor agak berbeda yaitu menggunakan Quad Core bertenaga 1.2 GHz dan dilengkapi dengan RAM sebesar 1 GB sebagai dapur pacunya.

Untuk fasilitas kamera, HP android di bawah 1 juta berkualitas ini menggunakan fitur kamera, yang kamera belakangnya berkapasitas 5 Megapixel dengan didukung dengan fasilitas Autofocus dan LED Flash, serta kamera depannya yang menggunakan lensa berkapasitas 2 Megapixel yang juga tidak kalah dengan Evercoss AE7 England.


hp android dibawah 1 juta berkualitas, harga hp Mito Fantasy Selfie 2 A330


Kemudian, kita akan membahas HP Android produksi Tiongkok lainnya, yang merupakan HP andioid dibawah 1 juta kualitas bagus yaitu Mito Fantasy Selfie 2 A330 yang sangat cocok bagi anda yang suka selfie dan fotografi. Mito Fantasy Selfie hadir dengan menggunakan OS Android Kitkat yang sudah cukup baik untuk HP Android di bawah satu juta, serta dapur pacunya menggunakan CPU Dual Core 1.3 GHz, Cortex A7.

Yang menjadi kelebihan Mito Fantasy Selfie, adalah terletak pada fitur kameranya yang dapat diputar, dan kameranya pun sudah cukup baik berkapasitas 8 Megapixels. Serta dilengkapi dengan memory 4 GB up to 32GB with microSD yang dapat digunakan untuk menyimpan foto atau file anda.


hp android dibawah 1 juta kamera bagus, hp android murah


Selanjutnya, kita menemukan HP Andorid murah yang kameranya juga cukup baik yang hadir dengan mengusung nama Advan Vandroid GAIA Mini S4H. Advan Vandroid GAIA Mini S4H menggunakan OS Android Kitkat dan prosessor Mediatek Quad Core 1.2 GHz, ARM Cortex A7 serta RAM 1 GB.

Kameranya pun sudah cukup bagus, dengan kamera belakang berkapasitas 5 MP dan untuk kamera depan berkapasitas 2 MP, dan juga dilengkapi ruang penyimpanan 4 GB yang bisa di upgrade sampai 32 GB dengan microSD.


hp android dibawah 1 juta terbaru, kelebihan dan kekurangan hp android Lenovo Muszik

Yang keempat HP andorid di bawah 1 juta yang bagus adalah Lenovo Muszik A319 dengan Sistem Operasi Android Kitkat yang berharga murah, dengan beberapa kelebihan. Selain itu, HP ini juga mengusung 2 kamera yang terdiri atas kamera utama yang berkapasitas 5 mega pixel, dan kamera depan dengan kapasitas 2 mega pixel, dan akan didukung dengan lebar layar yang berukuran 4.5 inchi.


HP ini bisa anda dapatkan di pasaran dengan harga 980 ribu rupiah yang memang termasuk murah untuk HP yang mempunyai kelebihan di atas. Jadi, HPandroid di bawah 1 juta berkualitas manakah yang anda pilih?

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).