Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Saturday, December 26, 2015

Tips Mudah Cara Mengatasi Bbm Yang Tidak Bisa Di Buka

Saat ini sosial media memang sudah menjadi alat ajang trend, bukan untuk hanya sekedar komunikasi semata. Namun suda menjadi gadget yang sangat banyak di minati oleh banyak kalangan. Dari anak-anak kecil, Remaja, Dewasa sampai orang yang suda tua pun ikut serta dalam menjajal aplikasi sosial media.

Kalau dulu ponsel hanya paling bisa kirim kata-kata sms dengan font standar, namun sekarang kita bisa memakai font yang kita inginkan, dengan sosmed kita bisa mengirim file atau gambar bahkan video bisa kita shering ke teman-teman kamu. 

Nah di edisi kali ini saya mau menjelaskan bagaimana cara mengatasi bbm android yang tidak bisa di buka dan bagaimana kalu di antara kita sudah ada yang pernah mengalami gangguan-atau masalah tentang kenapa tiba-tiba aplikasi android tidak mau di buka. Mari ikuti tuttorial berikut.

Cara mengatasi bbm yang tidak bisa di buka bbm-error.png

Kalau anda yang memgang smarthone ber OS android apa lagi dengan versi rendah namun di upgrade ke versi yang lebih tinggi hanya untuk bisa menginstal bbm. Nah terkadang smartphone yang seperti itu yang paling suka bbm erorr atau bbm tidak bisa di buka. 

Maka dari itu saya mau sedikit kasih informasi kepada anda gimana sih cara menormalkan aplikasi bbm android yang tidak bisa di buka atau erorr. Nah untuk langkah pertama : Pilih opsi lalu pilih manager aplikasi-setelah masuk ke manager aplikasi.

Cara mengatasi bbm yang tidak bisa di buka screenshot.png
(gambar aplikasi manajer)

Setelah itu pilih aplikasi bbm yang terdapat di memori perangkat atau download. Langkah berikutnya terdapat menu "paksa berhenti"-"hapus memori" dan "hapus data" Nah dari semua menu yang sudah saya tulis baru saja. Tinggal klik saja semua. Namun sebagai catatan sebelum menghapus semua data yang terdapat di bbm anda. Di harap email dan kata sandi bbm anda di save terlebih dahulu atau di catat. Kalau sudah sesuai prosedur nah tinggal hapus semua data.

Cara mengatasi bbm yang tidak bisa di buka apk.png

Lalu coba anda reboot smartphone anda samapai setelah itu anda coba masuk lagi ke bbm andorid anda. Kalau masih belum bisa masuk mungkin bbm anda harus di setting bbm versi lama yaitu v2.0.0.13. Coba cari saja di play store atau di google.

Untuk cara tuttorial download apk dari pc bisa di lihat (DISINI). Karena memang semua bbm versi android sudah banyak mengalami masalah. Namun khusus bbm versi yang lama memang untuk problem atau masalah bisa di bilang paling sedikit dari pada bbm yang sudah di upgrade.


Nah sekedar itu saja penjelasan tentang tuttorial bbm android yang tidak bisa di buka.semoga bisa membantu teman-teman semua. Terimakasih. 

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).