Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Saturday, December 19, 2015

Kenapa Tidak Bisa Mengunduh Di Play Store Ini Ulasannya

Untuk kesempatan kali ini saya akan kasih tau beberapa cara Kenapa tidak bisa mengunduh di play store. Aplikasi di semua smartphone pun terkadang bisa menemui kendala, dari yang aplikasi tidak bisa di instal atau sampai dengan tidak bisa mengunduh aplikasi di play store. 

Memang untuk beberapa kendala yang pernah saya alami terkadang berbeda-beda dengan orang lain tentunya. Ya bisa di bilang bahwa setiap orang pasti banyak yang memiliki ponsel atau smartphone yang berbeda-beda tentunya. Maka dari itu kendala setiap smartphone ataupun ponsel lain juga berbeda-beda pula.

Jadi saya hanya menuliskan sedikit dari cara saya yang menggunakan metode-metode yang akan saya tulis. Ya memang kendala memang bisa terjadi kapan saja, namun semua kendala pun setidaknya kalau ingin tahu tata cara langkah tips-tips untuk dapat memulihkan ponsel anda pasti ada jalan keluarnya.

Kenapa tidak bisa mengunduh di play store erorr play store.jpg
Kenapa tidak bisa mengunduh di play store ini ulasannya


Ketika proses mengunduh di play store gagal coba kalian lihat RAM ponsel yang ada di ponsel anda. Apakah masih ada cukup ruang ataupun tidak, bila masih ada cukup ruang namun belum bisa mendownload, coba gunakan dengan ganti kartu SIM yang terdapat banyak jaringan di daerah anda sendiri.

Kenapa tidak bisa mengunduh di play store gmail erorr.jpg

Berikutnya paketkan kartu SIM anda lalu coba unduh kembali aplikasi yang ada di play store. Kalau masih belum bisa coba menggunakan koneksi via hotspot ataupun wi-fi dengan bandwith yang lumayan besar. Agar ketika mengunduh aplikasi tidak tersendat-sendat ataupun malah membuat unduhan lama bakan sampai tidak bisa mengunduh.

Lalu untuk tips cara yang lain yaitu coba anda ubah acess point name APN yang ada di ponsel anda, dengan ini yang bertujuan untuk mempercepat akses koneksi internet. Setelah sudah mengubah APN lalu hapus atau clear cache dan clear data yang terdapat di aplikasi google play store. Lanjut setelah menghapus cache dan data sekarang uninstall update google play. Nah dengan cara ini google play akan kembali ke versi awal yang pertama kali terpasang di ponsel tersebut.

Kenapa tidak bisa mengunduh di play store the dark.jpg


Sekian sekedar itu informasi yang saya bisa shering kepada kalian semua. Terimakasih

Untuk lebih jelasnya terdapat tata cara menguinstall google play store di bawah ini : 

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).