Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Thursday, December 17, 2015

Mewah Di Sini Spesifikasi Hp Android Terbaru Lengkap


Spesifikasi smartphone Samsung galaxy J5 dan harganya.Andalkan OS Android versi terbaru dan flash LED di kamera selfie Samsung galaxy j5 Hp Android Terbaru keluaran anyar dari Samsung ini baru di publikasikan Agustus 2015 lalu.

Dengan layar yang di balut gorrila glass 4 membuat smartphone ini mendapat nilai plus dalam aspeknya.Dengan menanamkan Operasi System dari android type terbarunya yaitu Android Lollipop yang mempercantik penampilan plus jeroan dari Samsung galaxy j5. Fitur-fitur menarik dan cangkupan koneksi yang luas 4G LTE menambah kesan mewah dalam smartphone ini.


hp android terbaru samsung galaxy j5 white
Mewah Di Sini Spesifikasi Hp Android Terbaru Lengkap

Sama seperti ponsel keluaran Samsung baru lainnya yang di publikasikan bulan Agustus lalu.Ponsel ini sudah tepasang chipset : qualcom-core 1.2 gHz cortex a53.Memilik ke layar : smartphone ini menggunakan multitouch super AMOLED yang lebar layarnya sendiri mencapai 5,0 inchi.

Untuk bagian lebar ponsel ini jika dalam posisi berdiri yakni 71.8 mm dan untuk ke bawahnya atau vertical mencapai 142.1 mm.Dengan berat ponsel ini 146gr dan tebal 7,9 mm.Kualitas warna samsung sudah mengungsung 16 juta warna atau 720x1280 pixel dengan kerapatan ppi mencapai -294 sangat cocok buat kamu yang suka editing-editing foto.

Jaringan mobile Samsung j5 ini menggunakan 4G LTE yang semaking ngebut buat koneksi ataupun browsing internet di tambah fitur 3G. HSPDA dan 2G.GSM.samrtphone ini juga menggunakan mini micro sim plus Dual sim.Serta koneksi pendukung seperti Wi-fi 802.11.Wifi direct serta Hotspot ,dan bluethoot Versi 4.1,A2DP.

hp android terbaru Samsung samsung J5 dan harganya



Beralih ke System OS nya Samsung galaxy j5 ini menggunakan android v5.1 (lollipop) yang masih bisa di upgrade ke versi yang lebih baru lagi tentunya yaitu v.6.0 marsmallow menjadikan ponsel ini makin mewah dengan berbagai jenis aplikasi lain-lainnya.

Di dapur pacu'ni dengan CPU : versi Quad-core 1.2 Ghz cortex-A53 semakin gesit buat berkoneksi plus di tambah Chipset : Qualcom MSM8916 snap dragon 401 akan mempermudah ke fleksibel'an berkoneksi di ponsel ini di tambah pemasangan GPU : adreno 306 semakin bandel juga ponsel ini.

Di bekali dengan ukuran memory micro SD mencapai maximum 128 GB lebih dari cukup untuk membantu kapasitas RAM yang hanya mencapai 1.5 GB dan internal 8-16GB. Beralih ke spesifik kamera,di bekali kamera 13 Mega pixel sudah sangat cukup baik untuk ponsel yang banyak memikili fitur-fitur apik.

Di sisi kamera sendiri terdapat flash LED,ber autofocus,sudat terpasang geo tagging.touch focus serta face detection dengan kapasitas size camera 4128 x 3096 pixel.Melihat ke camera depan sendiri berukuran 5 Mega pixel sangat cocok untuk kamu yang suka berselfie ria bersama temanmu di tambah terdapat flash LED yang sudah di patenkan oleh pihak samsung yang menambah ke elokan smartphone ini.

hp android terbaru 2015 harga 2 jutaan samsung J5 dan harganya



Di sektor ukuran merekam video ponsel ini yakni mencapai maximal 1080-30fps,fitur-fitur lain seperti play mp4,mp3 WAV,WMA,eAAC+ micro USB versi 2.0 .dan audio jack 3.5 mm.
Di bagian daya tampung atau battery J5 menggunakan battery Li-ion yang jenis battery ini tidak memiliki memory effect.

Battery Li-ion ini mempunyai daya simpan yang besar mampu untuk menyimpan 150 watt-hourse di dalam 1 kilogram battery.Dengan kapasitas 2600 mAh yang di sematkan di ponsel ini ukuran lumayan BIG buat smartphone ini.

Ketika artikel ini di tulis Desember 2015 untuk kisaran harga Samsung galaxy J5 mencapai.

Untuk harga Baru : Rp.2.600.000,-
Serta secound mencapai :Rp.2.200.000,- Tergantung kelengkapan 

Di bawah ini terdapat link Review untuk spesifikasi lengkap Samsung galaxy J5 plus unboxing.

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).