Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Saturday, December 26, 2015

Nah Ini Cara Membuka Aplikasi Yang Tidak Bisa Di Buka

Nah cara membuka aplikasi yang tidak bisa di buka untuk masalah seperti ini memang rata-rata sudah pernah mengalami problem yang semacam ini. Iya dari aplikasi yang tiba-tiba menutup sendiri atau ketika ponsel baru di flash terus masuk ke play store akan muncul unfortunately google play store has stopped atau Not enought memory serta Not responding. Mungkin karena kelebihan pembukaan tab atau RAM yang sudah full di isi oleh aplikasi-aplikasi ponsel anda.

Cara membuka aplikasi yang tidak bisa di buka erorr mode pg.jpg

Nah pada kesempatan kali ini saya mau memberikan sedikit tips agar ponsel anda kembali normal seperti semula. Yang harus anda lakukan pertama adalah hapus semua cache dan data yang di gunakan ketika aplikasi anda mengalami masalah atau erorr. Nah terkadang cache dan data itu yang menyebabkan aplikasi erorr karena file yang kadaluarsa dan harus kita delete.

Kalau masih belum bisa kembali normal seperti sebelumnya. Coba anda lakukan reboot. Lantas kalau sudah di reboot paksa berhenti aplikasi yang erorr di ponsel anda. Dan lalu coba anda masuk kembali ke aplikasi yang erorr.


Selanjutnya kalau perangkat apk anda masih belum mau masuk coba anda hapus aplikasi tersebut  lalu unduh kembali apk yang sama di play store. Lalu coba anda buka kembali aplikasi yang anda baru unduh lantas coba anda buka kembali.

Cara membuka aplikasi yang tidak bisa di buka Backup jpg.jpg

Langkah selanjutnya kalau misal aplikasi yang anda download ulang baru saja, tidak bisa masuk atau belum normal kembali coba anda masuk ke access point names yang berada di setelan jaringan seluler. Nah coba anda masuk ke APN lalu kalau sudah pilih jalur SIM anda yang paling atas. Klik.

Selanjutnya Cari Menu Port dan proxy pilih atau hapus agar menjadi {Tidak Ditetapkan} Untuk jalur provider memang berbeda-beda tentunya namun yang di fokuskan hanya satu doank. Ok selanjutnya kalau misal sudah melakukan langkah-langkah di atas coba anda masuk lagi ke aplikasi anda yang sebelumnya tidak bisa di buka atau erorr.

Kalau mungkin langkah barusan masih belum bisa juga. Paling hanya masih mempunyai harapan lain atau mendasar yaitu reset atau kembali ke pengatura pabrik. Namun sebelum mereset smartphone anda ke tampilan awal seperti anda baru membeli ponsel anda. Nah di harap anda backup my data anda yang masih di gunakan semisal Kontak ponsel teman atau keluarga anda yang masih tersimpan di SIM atau di memory ponsel, lebih baik di copy terlebih dahulu. Lalu lepas SIM CARD anda serta memory external. Lakukan reset.

Cara membuka aplikasi yang tidak bisa di buka reset phone.JPG

Ok sekedar itu saja yang saya bisa bagi dah kasih tahu cara untuk membuka aplikasi yang tidak bisa di buka untuk smarphone. Kalaupun ada salah kata mohon maaf. Sekian terimakasih :) 

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).