Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Tuesday, December 29, 2015

Solusi Mengatasi Cara Membuka Foto Yang Tidak Bisa Di Buka

Mungkin ada yang pernah mengalami foto tidak bisa di view atau di open images lewat PC. Perasaan dari kamera ponsel masih bisa utuh dan masih normal-normal saja, akan tetapi kok pas di pindah ke PC atau ke komputer. Images atau gambarnya jadi tidak kelihatan atau cuma bisa terlihat garis-garis saja. 

Kenapa ya. Nah setelah saya coba memakai ini cara itu untungnya bisa juga di buka filenya. Namun akan tetapi tidak semua file bisa terbuka. Ya tergantung dari segi filenya juga. Kalau pernah juga pake photoshop juga bisa di buka namun caranya agak ribet. OK Solusi Mengatasi Cara Membuka Foto Yang Tidak Bisa Di Buka. Itu dia yang akan menjadi topik pembahasan di artikel kali ini.
                                                                                                                                       
Cara membuka foto yang tidak bisa di buka repair jpeg.JPG


Nah untuk cara yang kali ini saya mau bagi. Saya mau ngasih saran pake aplikasi STELLAR PHOENIX JPG REPAIR Nah kalau pas gua memakai aplikasi ini memang semua all foto yang sebelumnya tidak bisa di buka atau cuma terlihat sebatang garis doank, jadi bisa di buka. Mungkin dari bawaannya gambarnya yang crash atau tidak bisa di buka. Coba saja memakai aplikasi atau sofware ini.

Nah untuk langkah-langkah awalnya saya mau memberikan masukan sedikit. Yang terutama yaitu jaga PC yang ingin anda gunakan. Optimalkan bahwa perangkat PC komputer anda aman dari virus atau penyakit PC lainnya.

Cara membuka foto yang tidak bisa di buka  Stellar Phoenix png.JPG


Ok untuk cara yang petama :
Kalau kalian belum mengmpunyai aplikasi "stellar phoenix"nya silahkan download terlebih dahulu. Nah kalau sudah di download lalu di install di PC atau komputer anda. Langkah pertama buka aplikasi "stellar phoenix" tersebut. Selanjutnya anda pilih "Repair JPEG".

Klik. Ok lanjut setelah di klik nanti akan keluar papan kosong dan di sebelah kanan terdapat menu-menu seperti add files, remove from list ... dan seterusnya. Setelah anda sudah masuk ke JPEG repair "klik" add file(s) kalau semisal banyak foto atau 1 album bisa di pilih slect all.

Ok lanjut kalau sudah di pilih images yang tidak bisa di buka. Klik Ok.
Nah Nanti Images yang sudah anda pilih akan melist di dalam papan atau kolom yang kosong di sebelah kiri daftar menu-menu.

Cara membuka foto yang tidak bisa di buka. proses repair png.JPG

Lalu setelah itu "Klik"Repair files(s).
Ok. Tinggal selesai menunggu images selesai di proses.

Ok segitu saja artikel yang bisa saya share atau bagi-bagi ke kalian semua. Mungkin kalau terdapat masalah atau file foto tidak bisa di proses mungkin anda coba menggunakan cara manual saja Tutorial Instan Cara Memperbaiki Foto Yang Tidak Bisa Di Buka. Semoga bisa membatu. Terimakasih. 

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).