Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Tuesday, December 15, 2015

Spsifikasi Merek Hp Samsung Android Dan Harganya Di Sini

Design layar menarik full HD dan berkelas dunia ,performa meningkat, camera full HD smartphone yang memang sangat menarik ini memang patut untuk di kasih jempol.

Yah smartphone ini adalah pengguna OS android pertama kali yakni samsung.Tahun 2015 tepatnya di bulan september 2015 Samsung galaxy s6 edge+ telah di kenalkan di pasaran indonesia.

spesifikasi samsung s6 edge plus Samsung galaxy s6edge +

Bicara tentang samsung galaxy s6 edge+ ini yang tentunya bakalan banyak mengunggulkan fitur-fitur yang menarik dan memanjakan bagi penggunanya. Kesan pertama ketika kita melihat smartphone ini yaitu ketika melihat layar yang melengkung di bagian sisi kanan dan kiri frame ponsel ini yang memberi kesan mencuat ke permukaan multitouch,dan layar full HD yang sangat memanjakan si pengguna sendiri.

Dilihat dari aspek Layar'nya sendiri AMOLED yang melengkung di kedua sisi frame nya.Dengan lebar layar 5.7 inci quality HDdapat memproduksi  kapasitas resolusi 2,560x1,440 pixel yang pastinya beresolusi full HD serta mencapai kerapatan 518ppi.

Seakan memberikan sensasi berbeda ketika mengotak atik fitur-fitur ponsel ini  ataupun  menonton video yang seketika  menonjol ke permukaan,dari pada menggunakan smartphone-smartphone lain yang masih berlayar datar lainnya.Dengan design yang inovatif dari pihak Samsung sendiri,dalam posisi ponsel vertical(berdiri) lebar kesamping -75.8 mm- dan kebawah -154.4 mm.

Berbicara tentang frame sendiri Samsung galaxy s6 edge+ ini mematenkan rangka metal berlapis gorila glass 4 yang tahan terhadap benda tajam maupun terjatuh dari ketinggian tertentu. Untuk tebalnya sendiri s6Edge+ ini mencapai tebal : 6.9 mm dan berat mencapai 153 gr.

Untuk fitur keamanan sensor sidik jari milik samsung galaxy s6 edge+ ini mampu mengenali sidik jari dalam posisi yang lebih banyak,serta tambahan keamanan dengan menambahkan layanan scurity knox akan menambah keamanan ponsel.

Tidak hanya itudalam segi koneksifitas ponsel ini sudah 2GSM,3G HSPDA sampai 4G LTE yang membuat speed koneksi menjadi lebih cepat. Di ponsel ini pun telah lengkapi NFC untuk pembayaran native seperti via pay.

Fitu lain dari koneksinya sendiri wi-fi 802.11  dual band,Wi-fi direct plus Hotspot,Bluethoot v4.2,A2DP,LE,plus apt-X. Di sebelah bawah ponsel juga terdapat port micro USB dan ponsel ini sudah di lengkapi dengan fitur USB on the go yakni ponsel dapat membaca flasdisk/mmc SD yang di pasang di cardrider.

Tak heran kalau smartphone samsung ini memang harganya lumayan agak mahal di lihat dari nilai plus'nya sendiri s6edge+ mematenkan RAM yang jumbo juga.Dengan 4GB untuk RAM nya sendiri dan internalnya mencapai 32GB-(62GB) sangat leluasa untuk seseorang yang multitasking.


spesifikasi samsung s6 edge dan s6 samsung galaxy s6 edge +



Melihat ke dapur pacu koneksifitasnya sendiri penerapan konsep baru yakni Samsung menggunakan CPU : Quard core 1.5 Ghz Cortex-A53 & (quad-core 2.1 Ghz cortex-a57) bukan hanya itu Chipset rakitan sendiri yang di dominasi oleh nama besar seperti ARM dan Intel bernama Exynos 740 serta GPU mali-T760MP8 sudah terpasang di ponsel ini. Di tambah dengan OS yang berkualitas kelas atas yakni V.5.1.1 android Lollipop yang masih bisa di upgrade ke level yang lebih tinggi yaitu Android V6.0 Marsmellow.

Bisa jadi Fitur inilah yang menjadi tonjolan dari pihak samsung sendiri yakni di bagian kamera nya mempunyai ressolusi mencapai 5312 x 2988 pixels atau 16 Mega pixel(rear) plus aperture dengan stop f1.9 maka kamera ini bisa melakukan banyak hal untuk menjepret gambar.

Misalkan saja dalam opsi fitur kamera Track AF yang bisa digunakan untuk mengabadikan pergerakan yang cepat semisal ketika ingin memotret orang yang sedang berlari atau menangkap objek seperti balapan motoGP.

Di sebelah kiri kamera sendiri terdapat Flash LED untuk pencahayaan ketika merekam video maupun memotrt foto. fitur lain seperti Touch focus,face detections,Auto HDR,serta panorama. Ukuran size video'nya sangat kompleks dari yang paling kecil VGA (640X480)-HD (1280x720)-FHD (1920X1080)-FHD"60fps" (1920X1080)-QHD(2560X1440)-UHD (3840X2160). Dan untuk kualitas size video nya sendiri max bisa mencapai 2160p"4K" 1 level di atas HD. Beralih ke kamera selfie/kamera front yang memasang 5 Mega pixcel atau setara dengan 1440p_30fps dual video call plus Auto HDR.


merek hp samsung android dan harganya samsung galaxy s6 edgeplus gold



Beralih ke sumberdaya Battery,samsung masih mengandalkan battery berjenis Li-ion yang dapat menampung daya sebesar 3000 mAh. Sama halnya dengan smartphone slim seperti Samsung galaxy A8 yang baru di perkenalkan september 2015 lalu juga mengungsung non-removoble battery.

Ketika artikel ini di tulis Untuk pasaran di indonesia sendiri Harga baru samsung galaxy s6 edge+ mencapai Rp.11.000.000,-
Sedang untuk yang bekas masih berkisar : Rp.10.000.000,- tergantung kelengkapan ponsel itu sendiri.


Untuk lebih detail mengenal smartphone Samsung galaxy S6 Edge plus bisa lihat di sini

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).