Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Monday, January 25, 2016

Duel 2 App Yang Harus Ada Di Android Mana Yang Terbaik

app yang harus ada di android yang terkini dan lagi tenar-tenarnya apa saja sih. Mungkin topik kali ini saya mau mengacu ke soal sosial media yang lagi trend nih.

Khususnya pengguna android, blackberry dan apple. Mungkin aplikasi ini banyak yang suda mengenalnya. Okeh langsung saja kita melihat ke listnya yang pertama ada.

1. We chat

app yang harus ada di android We chat.jpeg

We chat yaitu aplikasi layanan pesan suara plus teks pesan sesluler yang pertama kali di kembangkan oleh Tencnet berasal dari Tiongkok.

Nah apikasi ini sangat fleksibel dan bisa di instal di berbagai jenis ponsel seperti, Android, Blackberry, Windows phone, iOS.

Bahkan menurut Tncent CEO MA Huateng pada tahun 2013 pengguna We chat sampai sebanyak 300 juta pelanggan di seluruh belahan dunia.

Di karenakan tampilan We chat yang sangat sederhana untuk tampilannya hampir sama dengan Bbm namun cuma terdapat tambahan sedikit icon tambahan lainnya.

Tersemat juga pesan suara untuk saling memberikan obrolan pendek dengan teman anda. Terdapat juga emotikon yang keren-keren di dalamnya yang terpopuler yaitu emotic art, custom emoticon, emoticon default dan lainnya.

fitur We chat juga sudah mendunkung video call terbarunya Versi 4.2 tentunya semakin jelas kalau yang mempunyai teman atau keluarga jauh.

Bisa langsung menggunakan fitur video call milik We chat ini, dengan secara langsung bertatap muka plus aplikasi ini dapat di dwonload secara GRATIS.


2. LINE 
app yang harus ada di android LINE.png

Line for android ini FREE yang dapat di unduh lewat Google play. Line ini sendiri adalah aplikasi sosial media yang dulunya di kembangkan oleh perusahan Japan yang bernama NHC Corporation.

Yang aplikasi ini pertama kali di rilis pada Juni 2011, Juga aplikasi ini sudah mendukung fitur seperti mengirim teks pesan, mengirim Images, video, Emoticon, pesan suara dan lainnya.

Aplikasi ini di rancang memag fleksibel jadi bisa di instal di berbagai smartphone. Namun terdapat batasan OS'nya juga dari android yang paling rendah yaitu Versi 4.8.0, OS iPhone 4.9.0, Blackberry 3.3.5 dan untuk Windows 7 "3.9.0.172".

Di sektor keunggulan ponsel ini yaitu Tersemat Video call yang dapat langsung bertatap muka dengan kontak yang di tuju.

Berikutnya ada Grup chat yang pastinya dapat saling menghubungkan banyak teman-teman anda untuk saling berbincang-bincang di grup tersebut.

Dan yang terakhir yaitu icon Stickernya yang dengan animasi bergeraknya yang bikin berbeda dengan timeline yang lainnya.

Okeh sedikit 2 aplikasi di atas semoga bisa membantu. Dan untuk mau membaca Tips dan Update gadget terbaru lainnya bisa lihat di Gadgetimpianku. Terimakasih.

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).