Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Tuesday, January 26, 2016

Lihat Dulu Aplikasi yang wajib diinstal di laptop

Aplikasi yang wajib diinstal di laptop untuk saat ini memang sudah banyak. Namun ada aplikasi yang memang harus ada diinstal untuk laptop. 

Seperti halnya antivirus, Aplikasi office, perangkat editor dan masih banyak lagi. Nah untuk kali ini yuk kita lihat aplikasi yangwajib diinstal di laptop meliputi apa saja sih.

1. Photoshop
Aplikasi yang wajib diinstal di laptop Photoshop.jpg

Photoshop di kembangkan oleh adobe system, yang sudah rilis stabil pada 2014 dengan versi terbarunya Photoshop CC. 

Dengan sistem operasi yang bisa di instal oleh Photoshop yang meliputi Microsoft windows dan Mac OS X.
Dengan berbasis perangkat lunak editor citra yang di buat oleh Adobe system yang di focuskan untuk mengedit gambar serta pembuatan efect. 

Aplikasi ini memang sangat cocok buat kamu yang suka berfotograpy atau yang suka mengedit sepanduk poster. 

Di versi kedelapan untuk photoshop di sebut CS "creative suite" dan untuk versi sembilan di sebut Photoshop CS2 dan seterusnya sampai versi yang terbaru setelah CS5 yaitu Versi CC. 

Untuk yang menggunakan Linuk juga bisa diinstal photoshop kok. Tak ketinggalan juga opsi fitur terbarunya dari versi CC yaitu tersemat Adobe ImagesReady untuk keperluan edit gambar World Wide Web. 

Serta untuk yang suka membuat DVD adobe telah menyediakan penyuntingan gambar Yang non-Linier plus layanan Special effect. Seperti halnya Background, edit tekstur dll.


2. Microsoft Office
Aplikasi yang wajib diinstal di laptop Microsoft Office.png

Siapa yang tidak kenal dengan Ms office bagi kamu yang suka mengerjakan tugas Komputer atau Laptop. Aplikasi MS office adalah sosok aplikasi yang memang sangat di butuhkan untuk para pekerja kantoran. 

Namun untuk jaman yang modern ini, Ms office tidak hanya di focuslkan untuk orang kantoran saja. Melainkan para siswa-siswi sekolah, Guru, Mahasiswa bahkan meliputi banyak aspek karyawan yang tak luput dari peranan penting MS office. 

Office yang di luncurkan pada 19 november 1990 telah berkembang pesat, yang sampai sekarang office terbarunya yakni Office 15. 

Untuk perihal Opsi terpenting dari perangkat office ini meliputi. Ms word, Ms exel, ms Powerpoint, serta untuk yang terbaru ada Ms outlook. Serta masih banyak lagi untuk Ms office dalam opsi lainnya.

Sementara itu saja pembahasan singkat tentang aplikasi yang wajib diinstal di laptop semoga bermanfaat. Baca juga : Simak Ini 3 Aplikasi Yang Wajib Dimiliki Di Android

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).