Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Monday, January 18, 2016

Mengatasai Blackberry Error Dan Harga Bb Curve 3G 9300 Terbaru

Terkadang masalah ponsel memang datang kapan saja, Entah itu hp yang baru di beli ataupun sudah lama. Nah Untuk kali ini saya mau ngasih tips agar ponsel bb curve 3G 9300 anda awet dan bila sudah terkena kendala erorr nah nanti saya akan kasih tipsnya. 

Hargabb curve 3G 9300 yang terbilang sudah murah di tahun-tahun berkisar Rp.700 - Rp.500 ini memang terasa agak jadul di sebagian orang. Namun bagi yang pecinta bb pastinya masih memilih bb curve yang karena nyaman di pakai dan pastinya awet juga.

Harga Bb curve 3G 9300 Hitam.jpg

Nah untuk sesi pertama terkadang kalau kita ingin membeli atau mendownload apk yang berada di blackberry world masih terdapatnya LAG atau ketika sudah di download tetapi malah ponsel macet atau blank tidak bisa di operasikan. 

Nah tips langkah-langkahnya yaitu coba deh kamu restart ulang ponsel, Lalu buka sekali lagi di apps world bb kamu. Nah coba hapus salah satu aplikasi yang tidak terlalu di pakai, setelah di delete coba anda unduh kembali apk yang ingin anda download. 

Harga Bb curve 3G 9300 app world blacberry.jpg
Apps world

Kalau belum mau juga coba anda memakai aplikasi download blackberry misal 9300 3G sorfware. Nah dari situ kita download apk lalu instal di PC, selanjutnya koneksikan perangkat bb ke PC dan back up data. 

Lalu proses Blackberry software akan di lakukan dengan sendirinya kalu perangkat anda sudah terkoneksi dengan PC. Lalu setelah selesai maka bb sudah kembali normal. 

Harga Bb curve 3G 9300 software blacberry.jpg

Nah cara tersebut memang sudah saya lakukan dan Ponsel bb saya bisa kembali normal. Nah kalau pun perangkat ponsel anda masih belum normal atau masih terdapat gangguan lainnya. 

Coba ada cek ulang apk ke 3 mungkin ada yang erorr atau tidak kompatible, Nah cara mengatasinya bisa menggunakan reload system operasi atau Wipe. 

Kalau langkah-langkah di atas belum memulihkan ponsel anda. Coba anda lakukan delete all apk. Caranya masuk ke save mode lalu Lepas Battery, Pasang kembali dan tahan tombol back sampai lampu LED ponsel anda mati. 

Setelah loading berjalan lepas tombol back biar loading selesai. Nah tahap selanjutnya yaitu setelah berhasil masuk home screen nanti akan muncul notifikasi, Lalu tekan Yes dan Delete aplikasi, setelah itu baru Lepas Battery. Tunggu beberapa menit lalu pasangkan kembali ke ponsel anda dan hidupkan dengan cara normal.

Nah itu saja yang bisa saya bagi dan share ke kalian semoga topik di atasa bisa membantu. Terimakasih. 

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).