Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Monday, January 4, 2016

Ponsel Kelas Dunia Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Mi3 Perlu Anda Lihat

Mungkin anda ada yang suda tahu produk-produk smartphone dari china yang sudah banyak di edarkan di indonesia. Seperti smartphone yang menurut anda speknya unggul namun kok masih cepat rusak ya. 

Kenapa. Namun itu juga berlaku bukan di pihak produk china juga. Keluaran yang lain-lain pun pasti ada keluhan. Iya yang namanya barang pasti suatu saat ada masanya mendapat gangguan kan. Tergantung dari sesi pemakaian pastinya. 

Nah untuk kali ini gua mau ngasih Ponsel kelas Dunia Spesifikasi dan harga xiaomi mi3 Perlu anda Lihat  yang mungkin anda perlu membacanya. Karena ponsel keluaran China ini memang patut di andalkan gan. Ok langsung saja.


spesifikasi dan harga smartphone xiaomi mi3 .jpg

Dari spesifikasi awal terdapat Warna yang di sediakan cover xiomi ini ada Hitam, Putih, Biru, abu-abu, Hijau dan Emas. Lalu untuk segi koneksi jaringannya terpasang fitur 2G GSM, 3G HSDPA, dan belum terlengkapi 4G LTE dengan micro SIM untuk kartu cardnya. Untuk berat smartphone ini mencapai 145 gr dan tebal 8.1 mm.

Spesifikasi layar smartphone Xiaomi mi3 dari segi ukuran layar yang mencapai 5 inchi dengan Tipe IPS LCD capasitive touchscreen. Lalu 1080 x 1920 pixel untuk resolusi layar dan 16 juta warna di dalamnya. 

Untuk bodynya sendiri smartphone ini sudah terlapis dengan corning gorilla glass 3. Merujuk ke chipsetnya yang menggunakan Qualcomm snapdragon 800 plus prosesor Quad-core 2.3 GHz krait 400. Lalu dengan GPU grtafis menggunakan adreno 330.

Di sematkan System operasi Android V.4.3 (jelly bean) MIUI 5.0 lalu di sokong dengan kapasitas penyimpanan RAM 2GB plus Internal 16-64 GB. Tidak di dukung external memory. Beralih ke segi Kapasitas kameranya dengan kamera belakang atau rear 13 Mega pixel. 

spesifikasi dan harga xiaomi mi3 di indonesia jpg.jpg

Atau setara dengan resolusi 4128 x 3096 pixel berautofocus dan kamera selfie 2 Mega pixel. Selanjutnya ke sesi rekam videonya 1080p-30fps yang sudah memang termasuk ukuran HD tentunya.

Lalu untuk koneksi lainnya seperti tersedianya wi-fi 802 plus hotspot, Bluethooth, terlengkapi juga dengan system GPS, Radio dan Micro USB v2.0. Nah yang terakhir ada Battery yang di pakai smartphone kali ini mengungsung non-removoble. 

Battery dengan kapasitas daya Battery yang BIG 3050mAh dengan jenis Battery Li-ion. Cocok lah untuk standby saja sampai 500jam dan waktu berbicara atau telfon sampai 25jam.

spesifikasi dan harga xiaomi mi3 jpeg.jpeg

Lalu untuk segi plus dan minutsnya
(+)
- Kapasitas layar yang HD.
- Battery yang menggunakan daya besar.
- kamera utama bisa di andalkan.

(-)
- Tidak ada tambahan slot memory external.
- Battery non-removoble.

Nah untuk cangkupan harga Xiaomi mi3 ketika artikel ini di tulis 2016 berkisar.
Baru : Rp.3.325.000,-
Secound : - 

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).