Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Wednesday, January 20, 2016

Simak Ini 3 Aplikasi Yang Wajib Dimiliki Di Android

Semakin pesatnya tekhnologi-tekhnologi saat ini. Menjadikan pengguna smartphone semakin banyak pula. Dengan berbagai type ponsel seperti Samsung, Sony, iPhone, Microsoft dan lain-lain. 

Dan untuk saat ini Smartphone yang menggunakan System operasi Android lah yang saat ini paling banyak di gunakan oleh para pembuat produk smartphone saat ini. 

Nah Untuk kesempatan kali ini saya mau berbagi info aplikasi yang wajib dimiliki android apa aja sih Ini dia.


Google Play store
Aplikasi yang wajib dimiliki di android Google Play store

Sebuah aplikasi yang wajib di sematkan untuk semua pengguna System operasi berbasis ANDROID. Google play store ini di rilis pada 22 oktober 2008 yang berguna untuk android market. 

Artinya terdapat banyak aplikasi-aplikasi lain yang berguna untuk ponsel android anda Dan yang perlu kalia tahu lagi. 

Google play sifatnya terbuka yang berarty pihak ke 3 masih bisa untuk terlibat dalam pengembanhan aplikasi-aplikasi perangkat android anda. 

Untuk system operasi yang paling mendasar untuk bisa mendownload apk google play yaitu Versi android 2.1.


UC browser 
Aplikasi yang wajib dimiliki di android UC browser

Dengan slogan UC inside, world in hand aplikasi ini memang sudah terbilang wajib untuk smartphone berbasis android anda. 

Walaupun masih banyak aplikasi web yang lain seperti Opera mini atau yang lainnya. Nah Apk uc browser rilis pada Agustus 2004 dan dapat di unduh apk tersebut dengan GRATIS. 

Untuk urusan system operasi, Aplikasi UC browser bisa untuk di sematkan di berbagai OS. Dari iOS, Android, Windows phone, Java, Blacberry dan lain-lain. 

Terdapat point plus di apk UC browser ini yaitu browser sudah memiliki U3 yaitu memberikan user pengalaman web surfing yang aman, cepat dan tidak mempengaruhi kinerja background.


BBM for android
Aplikasi yang wajib dimiliki di android BBM for android

Aplikasi bbm for android yang sudah bisa di unduh pada 21 september yang lalu. Yang setau saya sih bisa di install pada android jally bean. 

Secara sih walaupun sekarang BBM bisa di gunakan pada OS android dan iPhone akan tetapi pecinta Blackberry pun masih banyak peminatnya.  

Jadi aplikasi ini memang sudah di bilang wajib untuk OS android dan iOS6. Tak ketinggalan untuk anda yang mendownload apk bbm for android anda perlu mempunyai alamat email untuk pendaftaran ID Blackberry for android anda.

Sekedar itu saja dulu informasi tentang Simak Ini 3 Aplikasi Yang Wajib Dimiliki Di Android semoga bermanfaat. 

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).