Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Friday, January 22, 2016

Simak Ini Aplikasi Apa Saja Yang Penting Untuk Android

Aplikasi apa saja yangpenting untuk android, Nah untuk kali ini saya mau berbagi info tentang apk apa saja yang memang bagus untuk di instal di android. Yang untuk pembahasan kali ini memakai security mobile "anti virus".

1. Avast mobile security

Aplikasi apa saja yang penting untuk android avast mobile.jpg

Aplikasi anti virus ini sering kita jumpai pada perangkat PC ataupun Laptop. Aplikasi ini telah di rilis pada 7 Maret 2012 lalu yang memang apk ini sangat fleksibel. 

Aplikasi ini bisa di sematkan pada Windows 2000, Windows XP, Linux, Palm OS dan lain-lainnya. Nah untuk kali ini Aplikasi ini sudah tersedia di dalam Play store Android. 

Kemampuan aplikasi ini untuk menscane perangkat ponsel anda sudah lumayan apik dari yang lainnya. 

Opsi plus lainnya dari avast yakni bisa untuk menghapus file yang tidak di gunakan semisal thumbnail dan cache yang fungsinya untuk mengosongkan banyak ruang yang berada di RAM. 

Terdapat 2 Versi yang menonjol dari Avast yaitu 4 Home edition dan Avast 5 Free edition. Secara garis besarnya. 

Untuk Avast 4 Home edition yaitu program antivirus ber Freeware yang tersedia untuk pengguna Microsoft windows plus LINUK. Avast 4 juga di targetkan untuk mencegah ancaman dari virus komputer seperti Spyware.

Sampai yang anti-Spyware Palsu. Point plusnya lagi tersedianya Recovery database atau pemilihan data yang sudah terinfeksi. 

Tak ketinggalan juga  Avast 5 Free Edition yaitu adalah versi Upgrade dari avast 4 yang artinya opsi di dalamnya bakalan lebih lengkap dan lebih ampuh untuk menjaga Perangkat anda PC atau smartphone anda. Aplikasi avast scurity bisa di unduh lewat google play secara GRATIS.


2. AVG antivirus security

Aplikasi apa saja yang penting untuk android AVG antivirus security.png

Anti virus malware removal ini Rilis pertama kali pada 20 oktober 2010. Yang fungsi no 1 nya adalah melindungi perangkat dari serangan virus-virus. 

Untuk opsi plus di AVG ini yang memang berbeda dari Apk security mobile lainnya yaitu. Link Scanner yang fungsinya men-scane di tautan pranala ketika berseluncur di dunia maya. 

Bukan hanya itu saja kelebihan AVG antivirus ini. Opsi lainnya yaitu tersedianya Fitur anti-Rootkit.
Namun untuk kekurangan Apk AVG ini yaitu kalau sudah mendeteksi virus nah seringkali apk ini mengkarantina virus yang suda terdeteksi. Kalau di apk scurity yang lain, ketika virus sudah terdeteksi antivirus akan menghapusnya saat pendeteksian.

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).