Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Monday, February 8, 2016

Battery Super BIG Samsung Galaxy Tab S2 Harga Ipad Samsung Galaxy Tab Terbaru

Harga iPad Samsung Galaxy tab terbaru Dengan sepsifikasi yang menawan. Memang perlu anda coba Tablet yang berbobot sampai 465 grm ini. 

Memang untuk Tablet sekelas Samsung Galaxy, mungkin tablet ini memang perlu anda coba. Yang tak ketinggalan juga berbagai fitur-fitur menarik yang tersemat di dalamnya apa lagi dengan koneksifitas yang semakin bagus. 

Untuk ini Samsung Galaxy Tab S2 9.7 T815 telah mendesign battery yang tidak bisa di lepas. Nah Untuk itu tanpa basa-basi lagi, yuk kita lihat spesifikasi dari tablet Samsung Galaxy Tab S2 9.7 T815.

Harga Ipad Samsung Galaxy Tab Terbaru Samsung Galaxy Tab S2 2016.jpg

Di bagian Tinggi vertical Tablet ini mencapai 237.3 mm, Untuk lebar 169 mm serta ketebalan bisa mencapai 5.6 mm. 

Menjadikan Tablet ini memang terlihat lebih BIG yang pastinya untuk ukuran Lebar layarnya yang mencapai 9.7 inchi. 

Untuk di capasitive touchscreen, Tablet Galaxy S2 ini menyematkan layar super AMOLED dengan resolusi Layar mencapai 1536 x 2048 pixel. 

Untuk kerapatan warnanya sudah mencapai -264 ppi plus kedalam warna 16 juta warna yang pastinya semakin nyaman untuk di gunakan saat bersantai. 

Di segi konektifitasnya Tablet ini juga mendukung fitur koneksi yang perlu di acungi jempol. Menerapkan Nano - SIM dengan 2G GSM, 3G HSDPA, tambahan 4G LTE yang menjadikan koneksi tablet ini semakin lancar saja. 

Mempunyai Lebar ponsel yang hampir 10 inchi ini memang apik untuk menjalankan apk GPS saat di dalam mobil yang kita perlu penunjuk arah. 

Beralih ke Mesin ponselnya yang memendamkan CPU ganda : Quad-core 1.9 GHz & Quad-core 1.3 GHz. 

Memakai System Operasi Androidnya versi 5.0.2 Lollipo up grade to Marshmallow. Di bekali juga untuk daya tampung ruang RAM mencapai 3GB, Internal 32 GB. 

Dan microSD card up to 128 GB. Ponsel yang memang sudah multitasking, walaupun banyak background yang masih bekerja, namun Tablet ini memang sudah terbilang multitasking. 

Untuk bermain game HD pun Tablet ini masih Belum menemukan LAG.  Lanjut di bagian Jepretan Kameranya, membawa kamera utama dengan kapasitas 8 Mega Pixel yang mencapai kualitas resoulsi 3264 x 2448 pixel, berautofocus serta untuk merekam videopun terbilang apik. 

Harga Ipad Samsung Galaxy Tab Terbaru Samsung Galaxy Tab S2 9.7 T815.jpg

Mencapai HD 1440p-30fps, serta untuk kamera selfie menyematkan 2.1 Mega Pixel. Tak ketinggalan juga, Menyandang koneksifitas tambahannya seperti Wi-fi direct, Hotspot, Bluetooth, 3.5 mm jack audio plus USB.

Dan di bagian akhir terdapat Porsi Daya tampung Battery yang lumayan besar di banding Tablet. Besitan Samsung lainnya, yakni mencapai 5870 mAh, dengan jenis Li-ion.

Untuk harga Tablet ini ketika artikel ini di buat 2016 mencapai.
Baru : Rp. 6.499.000,-
Secound : -

Untuk review lebih jelasnya bisa di lihat di Video youtube. Untuk artikel menarik lainnya simak di Gadgetimpianku Terimakasih.

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).