Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Thursday, February 4, 2016

Cara Melacak Blackberry Yang Hilang Dengan GPS Plus Langkah Yang Mudah

Ponsel terbaru saat ini memang meiliki banyak fitur yang apik. GPS atau lebih tepatnya Global Positioning System. 

Nah fungsi GPS ini sendiri memang sangat di perlukan untuk perangkat-perangkat mobile modern saat ini. Akat ini juga bisa di gunakan untuk Cara melacak blackberry yang hilang dengan GPS. 

Memang suatu hal yang sudah di tawarkan kepada opsi PLUS Global Positioning system tersebut. Dengan di sematkannya apk blackberry protect yang bisa di unduh lewat blackberry world. 

Cara Melacak Blackberry Yang Hilang Dengan GPS Blackberry Protect.JPG

Menjadikan tingkat keamanan ponsel anda menjadi lebih apik lagi. Dengan skema GPS yang terdiri atas Space SEGMEN (Angkasa), Ground SEGMEN (Permukaan Bumi), User SEGMEN (Pengguna GPS). 

Dengan informasi simpelnya tentang cara kerja GPS yaitu meliputi konstelasi satelit GPS yang memancarkan sinyal menuju Posisi satelit yang di tuju. 

Lalu sinyal tersebut "under arrest" atau di tangkap oleh penerima dari sinyal GPS. Nah dan yang terakhir dengan menghitung jarak waktu yang di tempuh sinyal dari 3 GPS laut, udara, darat maka posisi di temukan.

Kalau untuk cara melacak ponsel BB yang hilangpun prinsipnya masih sama. Kalau melalui ponsel BB biasanya cara penggunaannya mengguanakan fitur ponsel yang sudah tersedia seperti mengaktifkan fitur GPS plus IMEI terlebih dahulu. 

Namun sebelum itu Smartphone Blackberry juga harus sudah terinstal dengan Blackberry protect. Agar proses pencarian dari PC bisa di lakukan. Dengan cara mengaktifkan GPS.

Cara Melacak Blackberry Yang Hilang Dengan GPS Dengan cepat.png

- Opsi - cari menu Device - Location Setting lalu pilih "ON". Dan ON kan juga fitur Maps dengan cara.

- Opsi - cari menu Device - Maps - lalu address recognition dan "ON"

Nah kalau fitur ini sudah di aktifikan. Setidaknya jika ponsel Blackberry anda sudah 1 level naik untuk tingkat keamanan ponselnya.

Okeh itu saja cara singkat agar ponsel Blackberry anda lebih aman lagi. Dan pastinya lebih mudah untuk di cari ketika anda mengalami kehilangan ponsel atau malah ketika ponsel anda di curi oleh seseorang. 

Semoga informasi di atas bermanfaat yah teman-teman. Untuk artikel menarik lainnya yuk baca di Gadgetimpianku Sekian dan terimakasih. 

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).