Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Saturday, February 6, 2016

Cara Mengetahui Keberadaan Seseorang Melalui Blackberry Dengan Trik Mudah

Cara mengetahui keberadaanseseorang melalui blackberry. Smartphone Blackberry saat ini memang sudah di lengkapi dengan fitur Blackberry Protection. 

Dengan adanya fitur khas BB tersebut. Maka data-data yang ada di dalam ponsel bisa di jaga dengan baik.

Dengan adanya fitur GPS juga yang memang sangat penting untuk menentukan letak dan posisi ponsel anda waktu ini juga. 

Cara Mengetahui Keberadaan Seseorang Melalui Blackberry melalui GPS.png

Dapat menjadikan acuan ketika ponsel anda hilang ataupun di curi seseorang. Memungkinkan ada juga bisa menjaga isi ponsel informasi ponsel anda dengan aman. 

Ataupun bila anda ada yang sudah mempunyai ponsel BB namun belum di lengkapi dengan Blackberry Protect. 

Lebih baik diinstall terlebih dahulu agar keamanan ponsel anda lebih meningkat. Nah mungkin sedikit cara untuk. Cara mengetahui keberadaan seseorang melalui Blackberry mungkin langkah berikut bisa membantu.

Okeh untuk yang pertama. Ada apk sosial media yang bernama Samecell. Yang fungsinya untuk location-Based social networking yang intinya dapat menghubungkan orang per orang lainnya dengan lokasi keberadaannya. 

Apk ini memang terbilang lumayan apik. Yang memungkinkan kita juga bisa melacak keberadaan seseorang maupun. Keberadaan ponsel seseorang yang sudah terkoneksi dengan apk ini dengan tepat. 

Magsudnya jika ponsel seseorang teman ada yang hilang maka aplikasi Samcell ini dapat mendeteksi keberadaan ponsel tersebut. 

Cara Mengetahui Keberadaan Seseorang Melalui Blackberry APK samecell.jpg

Jarak pengingat apk ini untuk menentukan lokasi keberadaan teman anda bisa dari -5km sampai ±50km. 

Dan misal ada 4 list contac teman anda yang terlacak keberadaannya Dengan jarak -5KM, Nah maka tanda alaram akan berbunyi. 

Yang berarty ada teman 1 atau 2 yang terkoneksi dengan apk samcell anda dengan jarak kurang dari 5km. 

Nah selain bisa share Proximity, apk ini juga bisa berbagi Lokasi, info, sampai dapat melacak Ponsel Blackberry yang hilang. 

Nah kalau misal ada ponsel teman anda yang hilang. Coba anda masuk ke laman web official samecell. 

Selanjutnya Login dan dan search di laman tersebut penelusuran ponsel yang ingin anda cari. Maka keberadaan ponsel tersebut bisa di deteksi dengan apk ini.

Nah sementara itu saja dulu. Ulasan singkat tentang cara mengetahui keberadaan seseorang melalui blackberry dengan apk samecell. Semoga bisa membantu. Baca juga artikel lainnya : Tips Dan Cara Membetulkan Hp Yang Terendam Air Yang Simpel

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).