Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Tuesday, February 23, 2016

Ini Dia Mudah Dan Praktis Cara Melacak Blackberry Yang Hilang Dengan Pin

Cara melacak blackberry yanghilang dengan pinMungkin bagi anda yang pernah mengalami pencurian ataupun lupa menaruh ponsel bahkan terjatuh dari kendaraan. 

Yang tentunya jika smartphone anda, pastinya masih berguna. Mungkin ada yang bilang jika Ponselnya sebenarnya tidak terlalu berguna, namun yang berguna adalah daftar contac ataupun memory-memory foto/video yang pernah di lakukan bersama teman-teman. 

Maka untuk itu saya mau menyarankan terlebih dahulu aplikasi apa saja yang bagus untuk di gunakan ketika ponsel Blackberry anda hilang. Nah untuk lebih detailnya yuk kita lihat ulasannya di bawah ini tentang Ini Dia Mudah Dan Praktis Cara Melacak Blackberry Yang Hilang Dengan Pin.

1. FollowMee GPS tracker

Cara melacak blackberry yang hilang dengan pin  FollowMee GPS tracker.png

Aplikasi ini memang sama saja seperti aplikasi pelacak smartphone Blackberry pada umumnya. Dengan membekali fitur yang lebih mudah dan tidak terlalu banyak tool-tool yang memusingkan, mungkin apk ini patut anda coba. 

Namun sebelum bisa di gunakan, pastinya apk ini juga harus di install terlebih dahulu ke smartphone BB maupun OS android. Aplikasi ini bisa di unduh secara free lewat google play ataupun blackberry world.


2. Blackberry Protect

Cara melacak blackberry yang hilang dengan pin  Blackberry Protect.jpg

Kalaupun memakai Blackberry Protect juga Smartphone Blackberry anda sudah terinstall terlebih dahulu dengan aplikasi ini. 

Namun kalau untuk Smartphone BB seperti curve 9320 ke sini mungkin sudah langsung terinstal Blackberry protect. 

Nah untuk langkah-langkahnya setelah anda instal aplikasi Blackberry Protect. Selanjutnya anda aktifkan data seluler Blackberry anda, nah kalau sudah ON.

Jangan lupa juga, anda juga harus mengaktifkan fitur GPS dan Addres Recognition .

Dengan cara : Untuk GPS location
- setting » Device lalu » pilih location setting » ON

Untuk yang addres Recognation
- Setting » Device lalu » Maps dan caru di dalam configuration » address Recognition » ON.

Nah jika smartphone BB anda sudah di aktifkan fitur GPS dan address recognitionnya. Selanjutnya kita masuk ke Blackberry official web. 

Silahkan anda log'in terlebih dahulu dan lakukan langkah selanjutnya.

1. Pilih menu Blackberry Protect "klik", dan selanjutnya anda pilih menu "View Location". Tinggal tunggu beberapa saat, maka Alamat ID ponsel Blackberry anda akan muncul di dalam peta.

Nah dengan artikel di atas semoga bisa membantu teman-teman untuk menjaga smartphone anda agar lebih aman lagi. Terimakasih. 

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).