Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Tuesday, February 16, 2016

Keren Spesifikasi Samsung Galaxy A3 Duos Tipe Hp Samsung Galaxy Dan Spesifikasinya MANTAP

Tipe hp Samsung galaxy danspesifikasinya. Samsung galaxy yang akan kita bahas pada kali ini yaitu tentang. Type hp Samsung galaxy A3 Duos SM-A300H. 

Mungkin Smartphone ini. Memang mematok harga yang lumayan agak mahal. Namun untuk spesifikasi yang memang apik, pasti memang tak nyesellah untuk menyandang smartphone dengan Kamera 8MP ini.

Okeh tanpa basa-basi lagi, yuk lanjut ke spesifikasinya. Keren Spesifikasi Samsung Galaxy A3 Duos Tipe Hp Samsung Galaxy Dan Spesifikasinya MANTAP.


Samsung Galaxy A3 Duos SM-A300H

Tipe Hp Samsung Galaxy Dan Spesifikasinya Samsung Galaxy A3 Duos SM-A300H.jpg

Untuk spesifikasinya meliputi, Tinggi frame body ponsel mencapai 130.1 mm. Dengan memakai lebar plus ketebalannya mencapai, Lebar 65.5 mm dan tebal 6.9 mm. 

Untuk di bagian bobot Smartphone ini memang agak berat bisa mencapai 110.3 grm. Plus untuk di bagian Layar yang di bawanya sudah memakai Super AMOLED bercapasitive toucshscreen yang sudah memakai 16 Juta warna. 

Size lebar layar yang di pakai Galaxy A3 Duos SM-A300H memakai 4.5 inchi, memakai resolusi layar 540 x 960 pixel. 

Nah smartphone ini memakai ppi mencapai -245 pixel density yang memang memang sudah apik untuk Smartphone ber layar AMOLED ini.

Di bagian Koneksi yang di bawanya telah menyematkan GSM dual SIM, tersedia GSM, HSDPA, Balum tersedia Fitur LTE yang di bawanya. 

Menengok ke bagian Platformnya yang juga apik yaitu di fitur CPU nya memakai Quad-core 1,3 GHz yang di kolaborasikan dengan Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. 

Untuk di bagian Tampilan grafisnya yang di pakai memakai GPU : Adreno 306 memang sudah apik untuk spesifikasi layarnya. 

Menyematkan System Operasi memakai Android V4.4.4 (kitkat) yang masih bisa di upgrade ke versi yang lebih tinggi lagi yaitu (Lollipop). 

Membekali Ruang penyimpanan RAM 1.5 GB, dan internalnya 16 GB. Nah Smartphone ini memang sudah di tambahkan microSD 64GB. 

Nah Di bagian fitur menariknya yaitu untuk Kamera yang di pakai Samsung Galaxy A3 Duos memakai 8 Mega pixel di kamera utama, plus LED flash yang menambah ciamik daya jepretan ponsel Samsung ini. 


Tipe Hp Samsung Galaxy Dan Spesifikasinya spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A3 Duos SM-A300H.jpg

Dengan berbagai fitur menarik yang di letakan oleh smartphone ini Plus kapasitas rekammnya mencapai resolusi HD 1080p-30fps, MANTAP. 

Untuk di kamera selfie yang di lekatkan smartphone ini yaitu 5 Mega pixel. Point fitur menarik plus koneksi tambahannya meliputi, 3.5 mm jack audio, Bluetooth, ada juga microUSB, wi-fi direct, Hotspot, GPS dan tersedia NFC. 

Untuk di bagian Battery yang di pakainya memakai daya 1900mAh berjenis Li-ion, memang di segi size Kapasitas Batternya terbilang agak terlalu kecil untuk Smartphone sekelas ini.

Untuk harga smartphone ini ketika artikel ini di tulis 2016 berkisar.
Baru : Rp.2.750.000,-
Secound : Rp.2.300.000,-

Untuk Melihat lebih detail tentang spesifikasi Samsung Galaxy A3 Duos SM-A300H, bisa anda lihat di Video youtube di bawah ini. 

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).