Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Tuesday, February 9, 2016

Mewah Samsung Galaxy J5 Harga Dan Model Hp Samsung Galaxy

Harga dan model hp samsung galaxy yang memang sudah banyak type yang di miliki Samsung. Dari yang awal keluar samsung galaxy Young, sampai yang sekarang Samsung galaxy A. 

Dengan semakin apik spesifikasi Dari Samsung Plus upgrade Os yang menjadikan Samrtphone besutan Samsung ini sudah menjadi idola di hati pecintanya. 

Nah Untuk berikut ini yuk kita lihat sedikit rincian spesifikasi Dari Samsung berikut ini.

Harga Dan Model Hp Samsung Galaxy J5.png

Mulai Dari Samsung galaxy J5 yang memakai spesifikasi sebagai berikut. Di bagian ukuran Tinggi ponsel J5 ini mencapai 142.1 mm, Lebar 71.8 mm dan ketebalan mencapai 7.9 mm. 

Nah Smatphone yang mempunyai berat mencapai 146grm menyematkan koneksi GSM, HSPA, dan LTE dengan di pakaikan Dual SIM (micro-SIM) yang tentunya semakin ngebut buat berseluncur di dunia maya maupun Streaming Film. 

Di bagian Platformnya tersedia Cpu : Quad-core 1.2 GHz cortex-A53 yang sudah di bekali dengan chipset : Qualcomm MSM8916 snapdragon 410. 

Serta tampilan Grafis GPU memakai Adreno 306, Melirik lagi ke bagian Layar yang tersemat Super AMOLED di capasitive touchscreen yang di sokong kedalaman warnanya mencapai 16 juta warna. 

Serta di bagian Resolusi layar yaitu 720 x 1280 pixel dengan kerapatan ppi mencapai -294. Smartphone yang memiliki lebar layar 5.0 inchi ini memang sudah cukup apik untuk spesifikasinya. 

Apa lagi sudah tertanam System Operasi Android V.5.1 (Lollipop) dengan di sokong Ruang penyimpanan RAM 1.5GB, Plus internal 8/16 GB. 

Tak ketinggalan juga yang belum puas dengan runag penyimpanan Internal, Masih ada juga Memory external SD dengan up to 128 GB. 

Harga Dan Model Hp Samsung Galaxy J5 Terbaru.jpg

Beralih ke bagian Kameranya yang tersemat Kamera ber kapasitas 13 MP dengan resolusi HD 4128 x 3096 pixel, plus Flash LED. 

Nah di bagian daya rekamnya tersedia 1080p-30fps Full HD, serta di bagian depan untuk kamera selfie tersemat 5 Mega Pixel yang sudah tersedia juga Flas LED untuk menyempurnakan jepretan Foto selfie yang anda lakukan bersama teman-teman maupun sendiri. 

Nah di segi koneksifitas lainnya meliputi Wifi, wifi direct, Hotspot, Ada Bluetooth, GPS, 3.5 mm jack audio plus USB.

Melirik di bagian Daya energy Smartphone Samsung galaxy J5 ini, yang memakai Battery berjenis Li-ion dengan Daya tampung 2600 mAh.

Untuk harga ketika artikel ini di tulis 2016 berkisar.
Baru : Rp.2.600.000,-
Secound : Rp.2.200.000,- 

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).