Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Wednesday, March 9, 2016

Aplikasi Wajib Android Setelah Di Root Plus Kerenkan APK Android Anda

Apliklasi wajib androidsetelah di root itu apa saja sih. Mungkin kalau Smartphone anda ada yang memakai Android. 

Pastinya sudah tidak asing lagi kan, dengan yang namanya Root. Smartphone yang sudah bersystem Operasi Android semisal Samsung, Sony, asus, Advan bahkan yang kali ini ada Blackberry Leap yang ikut serta memasangkan System android Tersebut. 

Fungsi root bagi android memang banyak sekali, dapat mengganti Tampilan layar menjadi lebih keren. Atau bisa mengupgrade Aplikasi-aplikasi yang sebelumnya belum bisa di instal di Android, menjadi dapat di instal dan di Runing. 

Selain itu terdapat fitur menarik lainnya, seperti halnya kalau kita mengupgrade OS kitkat to Lollipop. Seperti Perbedaan warna palet, lalu penyempurnaan suara, peningkatan kualitas fungsi Google dan lain-lain. 

Nah dari segi tampilan, ketika memakai System operasi yang lebih baru, pastinya kita juga akan dapat keuntungan lebih. 

Maka untuk kali ini saya mau memberikan aplikasi wajib android ketika di root apa saja sih. Ok berikut selengkapnya.

1. Graffity Dodol Theme

Aplikasi wajib android setelah di root dan aplikasi untuk android lollipop.png

Aplikasi Graffity dodol Theme ini yaitu, aplikasi yang memungkinkan untuk membuat tulisan Grafity yang pastinya membuat keren. 

Aplikasi ini bisa anda unduh secara free lewat Google Play. Aplikasi yang di rilis pada 16 desember 2013 ini bahkan sudah mencapai pemasangan 500.000-1.000.000 kali. 

Untuk aplikasi ini memang cocok dengan versi android Lollipop dengan V5.0. Untuk ukuran Size'nya tidak terlalu besar hanya 5.7Mb, dan versi saat ini mencapai 4.1.

2. Instagram

Aplikasi wajib android setelah di root aplikasi Graffity Dodol Theme dan instagram.jpg

Aplikasi Instagram Ini adalah aplikasi shearing Foto plus Video, yang memungkinkan kita dapat mengambil foto, menerapkan filter. 

Aplikasi ini bisa di Instal Di android dan iOS atau Blackberry. Bahkan untuk saat ini, instagram menkadi aplikasi freeware yang memang sudah banyak di unduh di belahan dunia. 

Aplikasi yang sudah di beli oleh Pihak Facebook ini. Mendapatkan Rating 12+ dengan pemasangan dari 500.000.000-1.000.000.000 penginstal, dengan size apk tergantung perangkat smartphone.

Okeh Mungkin hanya itu dulu, aplikasi yang mungkin anda coba. Yang pasti aplikasi di atas untuk Intagram di Versi android 4.1 juga bisa diinstal. Okeh Baca juga artikel lainnya ya : Trik Rahasia Dari Cara Memperbaiki Lcd Hp Yang Terkena Air

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).