Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Wednesday, March 9, 2016

Cari HP Yang Hilang Dengan Masuk Ke Situs Resmi Blackberry Kemudian Login Ke Admin Area

Langlah-langkah masuk Situsresmi blackberry kemudian login ke admin area dengan mudah. Untuk kamu yang ingin masuk ke situs resmi Blackberry, dengan niatan mungkin mau melacak Blackberry yang hilang. 

Atau mau membackUP data, atau ada juga yang mau mengupgrade OS BB yang baru. Banyak penawaran yang tersedia dari Situs Official Blackberry. 

Nah Untuk artikel kali ini, saya mau memberikan arahan tatacara semisal melacak keberadaan ponsel lewat GPS, dengan melalui Situs Official Blackberry.

Okeh untuk melacak keberadaan Smartphone Blackberry anda melalui GPS. Yang pertama pastinya anda terlebih dahulu masuk ke situs Blackberry official website. 

Langkah selanjutnya anda pilih Log'in, Log'in memakai ID dan Kata sandi BB anda. 

Situs resmi blackberry kemudian login ke admin area halaman awal blackberry official.jpg

Nanti kalau sudah sucses masuk, akan bertemu dengan laman awal official. Ok selanjutnya anda cari, Menu GPS, Namun catatan terlebih dahulu yaitu. 

Kalau anda mau mencari Ponsel BB anda lewat Blackberry Official, Yang harus anda perhatikan terlebih dahulu yaitu. 

Anda harus menginstal Blackberry Protect, dengan mengaktifkan fitur Blackberry Protect. Nah Tahap selanjutnya, anda harus mengaktifkan fitur GPS dan jangan lupa, Catat nomeo IMEI'nya, karena akan di cantumkan ke Web Blackberry official untuk melakukan search.

 Okeh telebih dahulu kita aktifkan fitur GPS dengan cara :

Setting > selanjutnya cari "Device" > Location Setting dan > pilih "ON".

Itu untuk pengaturan pertama, dan yang ke 2.
Pilih Setting > Selanjutnya cari "Device" > Cari menu "Maps" > lalu ke menu configuration > Pilih "ON" di Address Recognition.

Situs resmi blackberry kemudian login ke admin area cara mencari ponsel yang hilang.png

Nah Setting sudah selesai, Dan tinggal masuk ke halaman Blackberry Protect. Tinggal anda ON kan koneksi Blackberry.

Tahap selanjutnya, Kita menyambungkan dari atas, kita sudah masuk ke dalam Laman Blackberry ID admin. Lalu anda Cari Menu "Blackberry Protect" KLIK dan akan muncul halaman BB protect. 

Tahap selanjutnya anda tinggam Memilih "View Location", tunggu dalam beberapa saat. Maka akan muncul Maps yang menunjukan keterangan, dan posisi locasi ponsel anda sekarang. Okeh itu saja artikel dari saya tentang Cari HP Yang Hilang Dengan Masuk Ke Situs Resmi Blackberry Kemudian Login Ke Admin Area semoga bermanfaat. 

1 comments:

  1. Maaf admin, gimana kalau bb yg hilang udah diganti BB ID nya alias udah direset? gimana cara nyarinya? tks

    ReplyDelete

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).