Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Wednesday, March 30, 2016

DUO Aplikasi Yang Wajib Di Android Kitkat Paling Mantap

Aplikasi yang wajib di android Kitkat. Untuk smartphone yang sudah membekali Spesifikasi mesin android dengan System Operasi KitKat. 

Di Untuk android kitkat pun sebenarnya juga masih untuk ukuran Size ruang penyimpanan RAM khususnya di Smartphone Samsung atau Sony, Masih memiliki Ruang penyimpanan di bawah 1GB. 

aplikasi yang wajib dimiliki android.jpg

Nah untuk yang suka mengunduh aplikasi-aplikasi yang bikin seru. Nih, aku kasih inspirasi supaya Smartphone Android Kitkat anda menjadi lebih ciamik. Selengkapnya aplikasi yang wajib di android kitkat.

Minima LWP

aplikasi android unik.jpg

Aplikasi yang bernama Minima LWP ini sebenarnya aplikasi yang tertuju pada, Wallpaper yang memukau. 

Aplikasi ini memiliki nilai plusnya yaitu, free Download Di Play Store. Lalu Aplikasi yang wajib di android yang sudah di root mungkin juga bisa memakai aplikasi ini, Kemungkinan Apk Ini levelnya mencapai di atas (Android Ice cream sandwich). 

Di point selanjutnya, Aplikasi Wallpaper ini juga bisa untuk, mengedit Built-in sendiri, jadi bisa mengekspresikan apa yang kita inginkan untuk menjadikan Wallpaper smartphone anda menjadi lebih keren.

Aplikasi LWP ini juga menyediakan Edit  yang menarik Lewat Muzei, Yang di peruntungkan untuk Live wallpaper gallery, Waw. Dan apk ini dapat juga membagikan Kreasi custom apk ini dengan berbagi lewat Google+.

Lazy Swipe

aplikasi untuk hp android.jpg

Aplikasi Yang wajib di android Kitkat ini berikutnya yaitu Lazy Swipe. yaitu sebuah aplikasi yang tentunya dapat mempermudah anda ketika anda sedang terburu-buru mencari sesuatu namun Terlalu lama kembali ke menu awal.

Nah Apk ini, memiliki prinsip utilitas jalan pintas yang fungsinya hanya menarik layar di bagian Pojok bawah smartphone anda ke bagian tengah.

Lalu akan Muncul Menu-menu yang terdapat di Smartphone anda. Dengan mempersingkat waktu, dan mudah.

Memang sangat cocok untuk Apk smartphone android Kitkat anda. Aplikasi ini bisa di unduh lewat Google play secara Free, dengan Size juga tidak terlalu besar untuk kapasitas Android berlabel Kitkat yaitu 1022KB.

Nah itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentang aplikasiyang wajib di android, semoga bisa membantu. Terimakasih. 

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).