Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Sunday, March 20, 2016

Fantastis Daftar Harga Tablet Samsung Dan Spesifikasinya Tab A 8.0

Daftar harga tablet Samsung dan spesifikasinya. Untuk Spesifikasi Tablet Samsung yang semakin apik, dengan layar smartphone yang juga memaparpan reolusi dan kolaborasi Warna HD yang apik.

Membuat Tablet pantas untuk kamu yang suka bermain game, streaming video ataupun hal lain-lainnya. Nah untuk Kali ini saya mau memberikan sedikit tentang Daftar harga tablet Samsungdan spesifikasinya yang terbaru.


Samsung galaxy Tab A 8.0

daftar harga tablet android samsung dan spesifikasinya.jpg

Dengan membekali spesifikasi yang sangat apik, dengan spesifikasi tinggi Tabletnya mencapai 208.3 mm, Lebar 137.9 mm plus tebalnya hanya 7.4 mm. Selain itu bobot yang di pakai mencapai 313 Gram. 

Nah di bagian Koneksinya juga tak kalah Ngebut loh. Berbekal kecepatan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE memang sudah sangat apik untuk Tablet sekelas Samsung ini. 

Dengan harga tablet samsung galaxy tab A 8.0 ini memang terbilang lumayan mahal. Namun sudah terbayarkan dengan berbagai fitur-fitur unggulannya. 
 
Selain itu, kita menuju dahulu ke bagian Mesinnya yang di bawanya ini. Memakai CPU yang berjenis Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 yang di duetkan dengan Chipset bernama Qualcomm Snapdragon 410. 

daftar harga tablet samsung dan spesifikasi.jpg

Selanjutnya Di grafiknya Samsung galaxy A 8.0 ini menyematkan Adreno 306. Tak ketinggalan juga, Tablet yang hadir pada Bulan juni 2015 ini memakai spesifikasi Layar yang keren. 

Yaitu Memakai IPS LCD capsitive touchscreen yang di tambah dengan kedalaman warna hingga 16 juta warna. 

Selain itu untuk pancaran layarnya mencapai 768 x 1024 pixel yang pastinya di sematkan kerapatan ppi hingga -160 pixel density. 

Menyandang lebar layar yang mencapai 8.0 inci ini, ternyara suda menyematkan System operasinya dengan Android versi 5.0 (Lollipop)

Daftar harga tablet Samsung dan spesifikasinya


Untuk daya tampung, Ruang penyimpanannya menyiapkan RAM dengan kapasitas 2GB, Internal mencapai 16 GB. 

Dan selanjutnya untuk External Memorynya mencapai 128 GB. Untuk harga tab Samsung 2015 dan secara dengan di buat pada tahun 2015 nampaknya Sudah banyak orang yang sudah suka dengan Tablet A 8.0 milik Samsung ini. 

Di karenakan fitur yang paling luamayan menonjol yaitu dari sisi kameranya. Di bekali dengan kamera utama 5 Mega pixel dengan resolusi 2592 x 1944 pixel. 

daftar harga tablet samsung terbaru dan spesifikasinya.jpg

Nah serta untuk kamera depannya memakai 2 Mega pixel yang di sektor rekam videonya mencapai 720p-30fps. 

Untuk koneksi tambahannya meliputi Wifi, Hotspot, Bluetooth, ada juga 3.5 mm jack audio untuk handsate atau hal lainnya dan MicroUSB. 

Dan kapasitas Battery yang di pakai mencapai 4200 yang berjenis Li-ion. Untuk Samsung galaxy Tab A 8.0 membekali daftar harga tablet Samsung dan spesifikasinya ini ketika artikel ini di buat 2016 mencapai.

Baru : Rp 4.000.000,-
Secound : -

Untuk lebih jelasnya bisa dilihat review video di bawah ini.

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).