Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Friday, March 25, 2016

Hey Aplikasi Yang Wajib Ada Di Android Ini Bakal Nambah Keren Gadget Loh

Aplikasi yang wajib ada di android dan aksesoris yang apik untuk di smartphone. Smartphone yang memang sudah menjadi Perangkat Gengang yang paling wajib di bawa untuk semua kalangan.

Mungkin kalau di Indonesia Pada anak-anak SD sampai SMP masih belum di izinkan untuk membawa Smartphone ke sekolahan.

Okeh Memang Jaman smartphone yang semakin canggih, dan aplikasi-aplikasi yang pastinya menarik. Juga dapat mempermudah pekerjaan.

aplikasi yang wajib ada di android root.jpg

Memang sesuatu hal yang menarik bagi pengguna smartphone. Dengan Saat ini Aplikasi ygwajib di android memang sudah banyak dan berbagai macam.

Nah untuk yang saya ambil dari Fungsinya untuk Sosial Media. Nah sosial media memang sudah menjadi aplikasi yang sangat perlu, untuk saling shareing 1 sama lainnya.

Biasanya para anak-anak mudalah yang suka bermain Sosial media, namun para orang yang sudah lanjut usia pun, masih suka juga memakai sosial media untuk saling bercengkramah dengan sanak keluarga atau sahabat yang jauh. Okeh Untuk sosial media yang pertama adalah :

1. Tumblr

aplikasi yang wajib ada di android lollipop.jpg

Tumblr yaitu sebuah aplikasi MicroBlog yang berdiri pada Bulan February 2007. Dengan mengindustrikan Mikroblog / jejaring sosial.

Dengan membekakli fitur-fitur yang apik yaitu Tumblr menyediakan layanan pengguna dapat mengirimkam Multimdia, Dari gambar, Video, Images GIF, shearing Link dan masih banyak lagi.

Nah di bagian mudah ketika mau mempoting lewat Tumblr, Tombol terletak secara sederhana yang memudahkan si pemakai untuk memposting teks,Video, images, Link, quote,  audio dan chat, dengan mudah.

Nah di bagian point plus lainnya dari Tumblr ini yaitu, Situs jejaring sosial ini juga dapat, "share On tumblr" yang tentunya setelah di klik akan terdapat berbagai menu share, dan masih banyak menu-menu menarik lainnya.

2. Linked

aplikasi yang wajib ada di android 2016.jpg

Linked adalah jejaring sosial yang memang mirip dengan Facebook. Namun jejaring sosial Linked ini memang di peruntungkan ke kalangan profesi yang tentunya linked memiliki prinsip menjual diri.

Seperti melamar pekerjaan atau para perusahaan-perusahaan yang sedang membutuhkan karyawan. Dan bisa saja langsung mengirimkan lamaran pekerjaan ke Linked PT yang sudah ada di channel anda.

Nah itulah sedikit yang bisa saya bagikan tentang Aplikasi yang wajib ada di android. Selamat mencoba

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).