Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Tuesday, March 22, 2016

MANTAP Tipe Hp Samsung Dan Harga Barunya Plus Murah Meriah

Gadgetimpianku - Tipe hp Samsung dan hargabarunya. Untuk spesifikasi yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini.


Yaitu spesifikasi smartphone yang mungkin sudah anda kenal sebelumnya. Nah smartphone yang di rilis pada pertengahan tahun 2014 ini memang memiliki harga yang terbilang Murah. Iyak spesifikasi tentang Tipe hp Samsung dan hargabarunya ini memang cocok untuk smartphone?

Samsung Galaxy Young 2 GSM-G130

tipe hp samsung terbaru dan murah.jpg

Samsung yang memakai robot Androidnya dengan versi 4.4.2 (kitkat) ini, membekali spesifikasi Body,nya dengan tinggi smartphone mencapai 1090.8 mm, Lebar 59.9 mm dan ketebalannya 11.8 mm. 

Terbilang smartphone Samsung yang paling standar, nah di bobotnya pun mencapai 108gr. Di sektor lainnya yang meliputi Kapasitas Layarnya yaitu. 

Di bagian Layar utama membekali Fitur TFT capasitive toucshcreen dan di benamkan 262 ribu warna untuk kedalaman warnanya. 

tipe hp samsung dan harga baru.jpg

Lalu Tipe hp Samsung terbaru dan harganya ini, membenamkan 320 x 480 pixel yang di bentangkan oleh lebar layar mencapai 3.5mm. Serta Koneksi yang di pakai juga lumayan ngebut. 

Yaitu memakai 2G GSM, Dan 3G HSDPA memakai Dual SIM card yang secara dapat aktif bersamaan.

Tipe hp Samsung dan harga barunya


Membekali system operasinya dengan Android kikat yang di dukung dengan Dapur pacunya memakai CPU : Single-core 1GHz, yang secara sudah di bekali ruang penyimpanan RAM 512 MB, Internal 4GB plus ExternalCard mencapai 32GB. 

Lanjut di bagian Kamera Utamanya, yaitu memakai 3.15 Mega Pixel, dengan resolusi 2048 x 1536 pixel ber geotagging. 

Serta daya rekam kameranya mencapai Mp4 atau 480p-30fps. Nah di sela koneksi lainnya meliputi tentang Tipe Hp Samsung terbaru dan murah ini. Meliputi koneksi Wifi, Bluetooth, lalu Hotspot, MicroUSB untuk Charger atau terkoneksi Ke PC. Dan 3.5 mm jack audio. 

tipe hp samsung terbaru dan harga nya.jpg

Smartphone yang hadir pada bulan Juni 2014 ini memakai Kapasitas Batterynya hingga 1300mAh Yang berjenis Li-ion.

Untuk Harga ketika artikel ini di buat 2016 berkisar :
Baru : Rp.775.000,-
Secound : Rp.600.000,-

Nah itulah sedikit tentang spesifikasi Tipe Hp Samsung danharga barunya yang bisa saya bagikan. Dan kalau masih kurang jelas, Coba anda Play video di bawah ini. Terimakasih.

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).