Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Thursday, March 3, 2016

Secound Aplikasi WAW Agar Ponsel Menjadi Aman Plus Cara Memperbaiki Hp Samsung Galaxy Young

Cara memperbaiki hp samsunggalaxy young lemot. Kalau yang sudah pernah memegang Smartphone Samsung Galaxy young, mungkin ada kalanya, jika ponsel tersebut di peruntungkan untuk multitasking. 

Mungkin pernah mengalami hal yang semisal, Lemot karena kapasitas ruang penyimpanan RAM Kurang cukup besar. 

Dengan kapasitas ram yang dibawah 1GB, mungkin hanya aplikasi-aplikasi tertentu saja yang memang bisa untuk di pakai untuk kebutuhan pokok. 

Dan tentunya aplikasi tambahan untuk membersihkan sisa-sisa File untuk browsing pun di pentingkan, untuk menjada agar ponsel terhindar dari file-file sampai yang menumpuk dan dapat mempercepat laju koneksi Smartphone galaxy young anda. 

Nah maka untuk kali ini saya mau berbagi, secara aplikasi saja dulu. Yang fungsinya untuk menghapus file-file yang tak terpakai, plus mempercepat laju koneksi smartphone anda. 

Selanjutnya untuk yang pertama tentang : Secound Aplikasi WAW Agar Ponsel Menjadi Aman Plus Cara Memperbaiki Hp Samsung Galaxy Young

1. The Cleaner speed Up Clean

Cara memperbaiki hp samsung galaxy young menggunakan aplikasi The Cleaner speed Up Clean.jpg

Aplikasi The cleaner speed up clean yaitu aplikasi gratis yang di sediakan Oleh Play Store yang di khususkan untuk pengguna android dan iOS juga bisa. 

Di peruntungkan untuk membantu membersihkan file-file yang berbahaya dan tidak terpakai. Plus untuk Aplikasi yang sedang berjalan di background juga bisa distop dengan menggunakan Aplikasi ini. 

Yang pastinya secara otomatis, jika Apliaksi yang tak terpakai bisa di stop dan File-file sampah bisa di hapus. Maka Kecepatan lebih optimal dan Ruang penyimpanan RAM akan lebih banyak.

2. Du Speed Booster

Cara memperbaiki hp samsung galaxy young dan cara menghapus virus di ponsel.jpg


Aplikasi yang nomor 2 ini, memang sudah banyak yang memakainya, khusus di pengguna androida. Dengan dapat di download di Play store secara gratis, Aplikasi ini berfungsi untuk pembersih android dan mengoptimalkan kinerja smartphone anda. 

Dan fitur tambahan yang di sematkan oleh aplikasi Du speed boster ini yaitu membekali aplikasi dengan Antivirus gratis, ya cukup lumayan, untuk menjaga ponsel anda lebih aman dari serangan virus dan file-file yang berbahaya. 

Selain juga bisa untuk mengoptimalkan Kinerja ponsel, apk ini membantu anda untuk menghapus history ketika sedang asyik berseluncur di dunia maya. 

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).