Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Sunday, March 27, 2016

Si Manis Harga Hp Sony Ericsson Xperia X8 Plus Fitur Menariknya

Harga Hp Sony Ericsson xperia x8 dan Spesifikasi Harganya. Smartphone dengan System Operasi Android yang pertama ini. 

Memang masih memiliki pecinta tersendiri bagi yang menyukai produk langka besutan Sony Ericsson ini, Membekali dengan Spesifikasi yang Lumayan apik dengan Ponsel seumurannya. 

Smartphone Sony ercisson yang memang sudah tidak ada lagi untuk unit pembuatannya. Nah untuk kali ini, saya mau memberikan Spesifikasi dan harga HpSony ericsson xperia x8, untuk selengkapnya simak ulasannya berikut ini.

Sony ericsson xperia x8

harga hp sony ericsson xperia x8 second.jpg

Smartphone yang di rilis pada bulan Juni 2010 ini memiliki tinggi smartphone hingga 99 Mm, Lebar 54 mm, dan ketebalan 15 Mm. 

Untuk bobot yang di pakai mencapai 104 grm, dan tak ketinggalan juga speed koneksi yang di pakai menggunakan 2G GSM, 3G HSDPS dengan Speed HSPA hingga 7.2/2 Mbps. 

Di bekali koneksi Sim slotya dengan Mini-SIM, plus di layar Toucscreen'nya dengan TFT Capasitive toucscreen, dengan kolaborasi kedalaman warna 16 juta warna. 

harga handphone sony ericsson xperia x8.jpg

Untuk resolusi pancaran cahaya mencapai 320 x 480 pixel dengan kerapatan ppi hingga -192 pixel density. 

Untuk di bagian Dapur pacunya tentang Spesifikasi Sony Xperia x8 ini, yaitu. Di bawakan CPU : 600 MHz ARM 11, Chipset Qualcomm MSM722z7 plus Tampilan grafis menerapkan Adreno 200.

Harga Hp sony ericsson xperia x8


Dan untuk spesifikasi yang tak kalah lagi yaitu, Smartphone ini, telah menggunakan System operasi Android Pertama kali yaitu V.1.6 (Donut) yang bisa di upgrade ke versi 2.1 (eclair). 

Plus di bekali tambahan penyimpanan memory RAM, mencapai 168 MB, Internal 128 MB plus external memory mencapai 16 GB. 

Point Plus yang memang lumayan apik tentang Sony Xperia x8 Android dari smartphone ini yaitu, di segi kamera yang di lekatkan. 

Yaitu memakai Kamera Utama mencapai 3.15 Mega pixel, plus kemampuan daya rekamnya bisa mencapai mp4 atau 480p-30fps. 

harga hp sony ericsson xperia x8 terbaru.jpg

Di tambahan koneksi lainnya meliputi, Wifi, Bluetooth, GPS, MicroUSB, Radio plus 3.5 mm jack audio.Untuk Battery yang di sematkan memakai jenis Li-po dengan daya max 1200mAh.

Untuk Harga ketika artikel ini di buat 2016 berkisar :
Baru : -
Secound : Rp.500.000,-

Nah itu saja sih yang bisa saya share tentang Harga Hp Sonyericsson xperia x8. Untuk ulasan perview lebih detailnya, coba lihat video'nya di bawah ini.

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).