Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Thursday, March 10, 2016

Yuk Kita Lihat Aplikasi Yang Harus Ada Pada Android Yang Keren Apa Saja Sih

Aplikasi yang harus ada padaandroid LollipopTentunya kalau ponsel android anda sudah memakai Versi Lollipop. 

Pasti untuk kecepatan koneksi, fitur yang di bawa, kapasitas Kamera, proteksi'nya pun bakalan lebih unggul ketimbang ponsel yang masih memakai Versi sebelumnya.

Untuk mempercantik tampilan dan aplikasi menarik lainnya, saya akan berikan beberapa aplikasi yang patut anda coba untuk di install ke Smartphone Android Lollipop anda.

1. Apex Launcher

Aplikasi yang harus ada pada android aplikasi yang bagus untuk android apex launcher.jpg

Aplikasi Apex Launcher ini merupakan aplikasi Launcher yang memang patut anda coba. Apex Launcher'nya sendiri yang memang keren, dengan dapat mengedit Template, Menyeting Tampilan aplikasi dengan mudah. 

Dan terdapat juga fitur Lollipop HD theme, Apps Themelouncher yang lebih mantap, semakin membuat cantik android Lollipop anda pastinya. 

Aplikasi Apex Launcher ini bisa anda unduh secara FREE lewat Play store dengan size yang tidak terlalu Besar, bisa menjadikan ponsel Lollipop anda menjadi lebih menarik dan mempermudah Pengoprasian pastinya.


2. Journal By jorney

Aplikasi yang harus ada pada android aplikasi diary yang bagus.png

Aplikasi Jornal By Jorney ini, yaitu aplikasi menulis diary. Yang suka menulis Diary khususnya cocok untuk Perempuan yang suka menulis kisah hidupnya ke dalam buku diary. 

Nah Aplikasi Journal By jorney ini memang cocok, dengan berbagai fitur menariknya. Yaitu dapat menambahkan Foto ke dalam Diary. 

Lalu mencantumkan tanggal, Locasi dan Banyak sticker-sticker lucu yang perlu anda coba. Aplikasi ini bisa di instal untuk android Kitkat ke atas. Dengan Free download lewat Play store plus dengan size yang tidak terlalu besar.

3. Avast

Aplikasi yang harus ada pada android aplikasi anti virus untuk android.png

Aplikasi Avast ini memang bisa di instal untuk Android yang memiliki versi 4.0.1 Kitkat. Dengan bertujuan untuk Anti Virus, yang dulunya hanya di protecsikan untuk di PC. 

Namun seiring berkembangnya Smartphone yang semakin kesini semakin canggih. Maka Aplikasi yang sebenarnya berkonsentrasi Di PC atau laptop, sekarang bisa di install lewat Smartphone. 

Dengan Avast kita bisa menghapus Virus dari Smartphone anda, dan tentunya dapat meningkatkan performa ponsel. Aplikasi ini juga bisa untuk menghapus File-file sampah.

Okeh itu saja dulu, aplikasi yang bisa saya bagikan untuk kalian semua, tentang Yuk Kita Lihat Aplikasi Yang Harus Ada Pada Android Yang Keren Apa Saja Sih. Semoga bisa bermanfaat. 

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).