Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Friday, April 29, 2016

FREE Aplikasi Pembersih Android Yang Aman Dan Anti Virus

Aplikasi Pembersih android yang aman. Untuk Para pengguna Smartphone Yang sudah berbasis System Operasi Android. Nah jangan abaikan yang namanya File-file Sampah seperti Cokies dan cache. 

Berbekal Mempunyai System Operasi yang mutahir dan modern. OS android memang sudah banyak yang di pakai. Namun Tak banyak juga terdapat kendala dari Semisal Kemasukan virus ketika Browsing ataupun Smartphone jadi lemot karena File terfilter dengan Google+. 

Nah untuk Aplikasi pembersih android agar tidak lemot terdapat beberapa aplikasi. Selain dapat meningkatkan performa Smartphone, Juga Aplikasi pembersih android ringan untuk di instal. Okeh Tanpa basa basi lagi, Yuk Kita lihat selengkapnya tentang Aplikasi pembersih android yang aman

360 Security Lite

aplikasi pembersih android root.jpg

Aplikasi 360 securtiy Lite ini merupakan aplikasi yang kumplit. Selain bisa untuk Menstop Aplikasi yang sedang runing di background. Aplikasi 360 Security Lite ini juga terdapat anti virus untuk menjaga agar smartphone anda lebih kebal dari serangan virus-virus. 

Terdapat juga tool untuk menghapus data-data File sampah Cache dan cokies yang sebenarnya bila file cache dan cokies menumpuk, dapat membuat smartphone anda menjadi error. 

aplikasi pembersih android agar tidak lemot.jpg

Selain itu ada point plus dari aplikasi ini, yaitu dapat memperpanjang umur Battery hingga rata-rata 40%. 

Dengan perangkat aplikasi dengan Size File hanya 4.2 MB nampaknya, Sangat perlu anda cantumkan apk ini di smartphone android anda. Agar Smartphone lebih terjaga dan aman dari serangan virus-virus.

[[Unduh]]

Clean Master (Cleaner)

aplikasi pembersih android terbagus.jpg
Lalu untuk yang ke dua ada Clean Master (Cleaner). Pada dasarnya, Apk Cleaner ini memang tidak jauh beda dengan 360 Scurity Lite. 

Namun untuk Cleaner ini memang di rancang lebih spesifik. Aplikasi ini selain dapat membebaskan ruang RAM, selain itu juga bisa mendelete History Browsing, Lalu menstop perangkat apk yang sedang berjalan di belakang layar. 

aplikasi pembersih android yg bagus.jpg

File-file Cache dan cokies tentunya juga bisa terhapus secara simpel dengan apk ini. Aplikasi ini bisa di unduh secara free lewat Google Play Store.

[[Unduh]]

Nah itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentang AplikasiPembersih Android yang aman, Dan kalau mau melihat artikel lainnya, bisa anda klik di : Harga Hp Samsung Bekas Dan Baru Dan Kelebihan Galaxy S6 

Untuk Melihat review dari aplikasi Clean Master (Cleaner) bisa anda lihat di bawah ini :

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).