Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Monday, April 18, 2016

Good Spesifikasi Dan Daftar Harga Hp Samsung S6 Edge Special Game

Spesifikasi dan daftar harga Hp Samsung, Plus Aplikasi Game yang perlu di coba. Bagi kalian yang memiliki spek smartphone yang mumpuni. 

Tidak hanya untuk Smartphone Samsung, Bagi yang sudah di bekali dengan system Operasi Androidpun, Bisa juga di pakai pada Game yang berkualitas HD. 

Nah Spek Smartphone yang akan saya bagikan pada pembahasan kali ini yaitu Samsung android Terbaru dan spesifikasi untuk Samsung Galaxy S6 Edge Plus. 

Okeh tanpa basa basi lagi, Yuk Kita Ulik, Spesifikasi dan daftar Harga Hp Samsung Plus Aplikasi yang Perlu di coba untuk android.

Samsung Galaxy S6 Edge Plus

spesifikasi dan daftar harga hp samsung 2016.jpg

Spesifikasi ringkas Dari Samsung Galaxy S6 Edge Plus.

Layar Samsung galaxy S6 Edge Plus
- Type Layar membekali Super AMOLED Bercapasitive toucshcreen.
- Untuk Kapasitas Resolusi layarnya mencapai 1440 x 2560 pixel dengan kerapatan warna yang di benamkannya mencapai -518 ppi.
- Membekali YES Multitouch.

Daftar Harga Hp Samsung dan Spesifikasinya

Platform Samsung galaxy S6 Edge Plus
- Performa CPU membekali DUAL : Quad-Core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57
- Dan Performa GPU grafik juga memakai :  Mali-T760MP8.
- Untuk OS sudah di bekali Lollipop dan dapat di upgrade ke level lebih tinggi yaitu (Marshmallow)

Ruang penyimpanan Samsung galaxy S6 Edge Plus
- Di kapasitas RAM mencapai 4GB
- Internal hingga 32/64GB

Spesifikasi dan daftar Harga Hp Samsung


Dungeon Hunter 4
hp merk samsung.jpg

Game Dungeon Hunter 4 ini memiliki Genre petualangan. Nah penampilan Grafik yang di tonjolkan Dari Game Dungeon Hunter 4 ini memiliki bentuk 3D. 

Dan bagi kalian Yang memiliki Smartphone dengan RAM Berukuran Besar berkisar 2 - 4GB memang tak perlu menunggu lama lagi untuk mengunduh Game yang di kembangkan Oleh Gameloft ini. 

Untuk Jenis permainannya Permainan ini sejenis perang melawan monster-monster. Lalu Menyerang para monster-monster yang menghalangi. 

hp samsung terlaris.jpg

Dengan berbagai karakter yang menarik pastinya membuat anda semakin betah untuk berlama-lama memainkan Game Dungeon Hunter 4 ini. Size File mencapai 1GB. Dapat di unduh secara Gratis lewat Google Play.

Nah itu Saja Dulu yang bisa saya share Tentang Spesifikasidan daftar harga Hp Samsung plus aplikasi Game Untuk Samsung Galaxy S6 Edge Plus. Untuk Saran artikel lainnya, Baca juga ya : [Simak] Daftar Harga Hp Android Samsung Murah J3 Plus M4 Aqua. Nah kalau mau melihat Review tentang game Dungeon Hunter 4 ini, bisa anda klik di video di bawah ini.

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).