Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Saturday, April 2, 2016

Harga Dan Spesifikasi iPhone 6 Di Indonesia? Cek Dulu

Harga dan spesifikasi iPhone 6 di Indoensia. Untuk Di Indonesia, Spesifikasi iPhone 6 pastinya sudah tergolong smartphone bagi kalangan orang yang deretan atas. 

Berbekal dengan spesifikasi yang bagus dan Fitur-fitur'nya yang mantap. Memang tak di ragukan lagi kalau, Smartphone Besutan Apple Ini memang sudah sangat mentereng namanya di pasaran Global.

Okeh untuk kali ini saya mau memberikan  spesifikasi tentang Harga dan spesifikasiiPhone 6 di indonesia dan iPhone 4, Untuk yang pertama ada.

Iphone 6

harga apple 6.jpg

Untuk di iPhone 6 membekali kecepatan speed 4G LTE ber cat 4. Lalu layarnya juga memakai LED-backlit IPS LCD bercapasitive, lalu memakai proteksi ion-strengthened glass plus Display zoom. 

Selanjutnya untuk Harga iPhone 6 transparan ini dengan melirik spesifikasi lainnya yaitu. CPU memakai Dual-core 1.4 GHz, dan System operasi yang di pakai menggunakan iOS 8. 

Untuk bagian RAM'nya memakai 1GB, dan Internal 16 GB. Kamera yang di sematkan memakai 8 Mega Pixel dengan kamera selfie'nya mencapai 1.2 MP. 

harga iphone6.jpg

Lalu fitur menariknya berbekal Fingerprint dan NFC'nya memakai Apple pay only. Dan Battery yang di pakai menggunakan Non-removoble Li-po 1810mAh.

Untuk harga ketika artikel ini di buat 2016 mencapai :
Baru : Rp.10.799.000,-
Second : -

Harga dan Spesifikasi iPhone 6 Di Indonesia


IPhone 4

harga iphon 6s.jpg

Membekali Speed koneksi memakai maksimal 3G HSDPA Dan berbekal Spesifikasi layarnya yang apik, yaitu LED-backlit IPS LCD bercapasitive plus kedalaman warnanya mencapai 16 Juta warna. 

Untuk Resolusi mencapai 640 x 960 pixel dengan kerapatan ppi hingga -330 pixel density. Di proteksinya juga membekali Corning gorilla Glass dan Oleophobic coating. 

Lalu System Operasi yang di bawanya juga memakai iOS 4 dan dapat di upgrade ke iOS 7.1.1. Tampilan grafiknya juga bagus, memakai PowerVR. Untuk RAM mencapai 512MB, Internal 8GB. 

kekurangan iphone 6.jpg

Di kamera utama 5 Mega Pixel plus LED flash dan Kamera depan VGA. Lalu di spesifikasi tambahannya memakai Wifi, hotspot, bluetooth, Accelerometer. MicroUSB, 3.5 mm jack audio dan Battery yang di pakai berjenis Li-po dengan kapasitas daya 1420mAh.

Untuk harga Ketika artikel ini di buat 2016 berkisar :
Baru : Rp. 2.200.000,-
Second : -

Nah itulah ulasan sedikit yang bisa saya bagi tentang Hargadan spesifikasi iPhone 6 di indonesia plus iPhone 4 Indonesia. 

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).