Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Saturday, April 16, 2016

Harga Hp Samsung Bekas Dan Baru Dan Kelebihan Galaxy S6

Harga Hp Samsung bekas dan baru. Okeh untuk Pembahasan artikel kali ini, Yaitu Kita akan mengulik tentang Harga Hp Samsung bekas danbaru serta Kelebihan dan kelemahan dari Samsung galaxy S6.

Okeh Tanpa basa basi lagi, Kita langsung saja menuju, Harga Hp Samsung Bekas dan baru serta Kelebihan dan kelemahan dari Samsung Galaxy S6.


Samsung galaxy S6

harga hp samsung bekas dibawah 1 juta.jpg

Kelebihan dan kelemahan

Kelebihan
1. Untuk Speed koneksinya sudah sangat mumpuni, yaitu memakai 4G LTE dengan fitur Cat6 yaitu kecepatan download mencapai 300/50Mbps.
2. Untuk perlindungan Smartphone sudah membekali Corning Gorilla Glass 4.
3. Sedangkan di bagian Panel Belakangpun juga sudah di lindungi kaca Corning Gorilla Glass 4.
4. Tampilan layar yang di pakai juga sangat mumpuni, yaitu Resolusi layarnya saja sudah memakai 4K, Lebih Bagus dari Kualitas Full HD.

Harga Samsung Galaxy

5. Tambahan Fitur Proteksi memakai TouchWiz UI

6. Di performa dapur pacu yang di gawanginya sudah terbilang apik, yaitu CPU memakai Dual, memang terbilang lancar untuk multitasking.

handphone samsung.jpg

7. Kamera utama dengan 16 Mega Pixel dan dapat memakai Daya rekam hingga 2160p-30fps (4K). 

8. Kamera Depan yang di sematkan mencapai 5 Mega Pixel, Namun daya rekam videonya bisa mencapau 1440p-30fps. Full HD, Lebih mantap.

9. Navigasi Yang di bawanya memakai Kolaborasi Dari GPS dan GLONASS, Memakai Dua Satelit sekaligus, yang tentunya dapat menangkap titik Pusat dengan tepat dan cepat, Mantap.

10. Fitur Fingerprint, yaitu untuk, menjaga-jaga kemanan smartphone anda ketika ada yang mau mengotak-atik smartphone anda dari orang-orang jahil.

11. Lalu di bekali juga Wiraless Charger (Qi/PMA) Market Dependent.

Harga Hp Samsung Bekas Dan Baru


harga hp samsung bekas paling murah.jpg

Dan

Kelemahan
- Ukuran daya Battery terbilang kecil, Untuk spesifikasi Smartphone yang sudah di bekali dengan 4G LTE plus fitur cat6, Lumayan Boros Daya battery.
- Belum Memiliki sertifikat IP68
- Tidak tersedia Radio
- Dan untuk Memory Card Slot, tidak di sediakan Tambahan, Hanya memakai Internal.

Nah Itu Saja dulu Yang bisa saya share Tentang Harga HpSamsung bekas dan Baru untuk Kelebihan dan kelemahan dari Samsung galaxy S6. Lalu untuk melihat review tentang, Samsung galaxy S6, Bisa anda lihat di video di bawah ini :

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).