Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Monday, April 4, 2016

Lengkap Harga Apple iPhone 6 Di Indonesia Plus Aksesorisnya

Harga Apple iPhone 6 di Indonesia dan aksesoris keren'nya. Yang belum pernah melirik spesifikasi dari iPhone 6. Nah berikut ini nih, saya ulaskan sdikit tentang Spek Harga apple iPhone 6 di indonesia yang pastinya perlu anda lirik.

IPhone 6

harga handphone iphone 6.jpg

Membekali spek speed maksimal hingga 4G LTE berfitur cat4 dengan speed download 150/50Mbps memakai Nano-SIM. 

Smartphone yang hadir pada September 2014 ini, membekali Layar capasitive'nya dengan LED-backlit IPS LCD, capasitive touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 16 Juta warna. 

harga iphon 6.jpg

Nah untuk resolusi yang di tawarkan mencapai 750 x 1334 pixel. Untuk Harga iPhone 6 terbaru yang harganya memang lumayan merogoh kocek dalam. 

Namun untuk spek yang di bawanya juga terbilang apik, Untuk Dapur pacu yang di bawanya juga memakai CPU : Dual-core 1.4 GHz dan System Operasi yang di bawanya menggunakan iOS 8.

Harga apple iPhone 6 di indonesia


Ruang penyimpanan RAM memiliki 1GB dan Internal berbagai macam tergantung Type Smartphonnya, ada yang 16 GB, 64 GB dan 128 GB, sedangkan Di lingkup kamera yang di lekatkan. 

8 Mega Pixel di kamera utama, Plus Tambahan Dual-LED flash. Untuk di kamera selfie'nya juga membekali 1.2 MP, dengan resolusi mencapai 720p-30fps. 

harga iphone 6 terbaru.jpg

Untuk Spesifikasi iPhone 6 dan tambahan koneksi,nya meliputi. Wifi, Bluetooth, YES GPS dengan kolaborasi with A-GPS dan GLONASS. 

Lalu ada NFC memakai (apple pay Only) 3.5 mm jack audio dan microUSB. Dan Untuk Battery yang di pakai berjenis Li-po dengan daya maksimal 1810mAh.

Untuk aksesoris yang cocok untuk di iPhone 6 ini, Saran saya sih, bisa menggunakan.

"VIVAN Fast and Speed Zipper Data Cable"

harga dan spesifikasi hp iphone 6.jpg

Vivan Fast and Speed Zipper Data Cable ini yaitu hadir dengan gaya yang unik. Yaitu berbentuk Zipper, Nah kabel microUSB ini, di lengkapi dengan Konek USB dan PIN untuk di gunakan pada Smartphone iPhone. 

Panjang kabel mencapai 80cm. Yang paling menonjol yaitu, MicroUSB ini memiliki Output 2A yang berfungsi untuk, mempercepat daya pengisian dan di lengkapi fitur pelindung lingkungan ROHS. Jadi aman di gunakan, dan harga KabelUSB ini berkisar : Rp.90.000,-

Nah itulah yang bisa saya share tentang Harga apple iPhone6 di indonesia, semoga membantu. 

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).