Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Friday, April 15, 2016

Next Harga Hp Samsung Galaxy Yang Murah Kelebihan Galaxy A9 (2016)

Harga Hp Samsung Galaxy yang murah. Dan Untuk Spesifikasi yang akan saya bawakan kali ini yaitu. Kelebihan dan kelemahan Untuk Samsung galaxy A9 Pro.

Untuk artikel sebelumnya Tentang Spesifikasi Samsung galaxy A9 Pro Dapat di lihat di : New Harga Hp Samsung Second Semua Tipe Special Galaxy A9 Pro

Nah Untuk Bagian selengkapnya yuk kita lihat selengkapnya tentang Harga Hp Samsung Galaxy yang murah Untuk Kelebihan dan kelemahan dari Samsung galaxy A9 Pro.

Samsung galaxy A9 Pro

koleksi hp samsung.jpg

Kelebihan dan kelemahan
Kelebihan
1. Untuk Smartphone Keluaran Terbaru di awal Tahun 2016, Samsung galaxy A9 sudah menyediakan speed Koneksi dengan 4G LTE.
2. Di Bekali juga untuk kecepatan download, sudah memakai Cat7 yaitu 350/50Mbps speed.
3. Resolusi Pancaran Layar yang di sematkan 4K. Yaitu 1080 x 1920 pixel, Sangat absolut pastinya.
4. Pelindung Di bagian Back Cover Belakang sudah di lapisi Dengan Corning Gorilla Glass 4.
5. Dan Untuk Keseluruhan Protection Smartphone sudah di lindungi dengan Corning Gorilla Glass 4 yang artinya. 4x lebih Tipis Dan 4x Lebih kuat dari Corning Gorilla Glass pertama.

fitur hp samsung.jpg

Fitur Hp Samsung
6. Chipset dan CPU : Sudah di bekali Dengan DUAL fitur yang sangat apik, Jadi Bakalan tak kalah apik untuk performa.

7. Di ruang Penyimpanan RAM Pastinya sudah di bekali 4GB, dan Internal 32GB. Kemapuan Ruang penyimpanan yang sangat waw, Jadi Untuk ruang penyimpanan, Walaupun menyediakan Game dengan nuansa Full HD pun, Pastinya tidak akan diragukan lagi performanya.

8. Kamera utama mencapai 16 Mega Pixel dengan Tersedia fitur OIS. Plus HDR yang dapat mengalamikan jepreten gambar yang mau di foto.

9. Untuk di bagian Fitur yang di bawanya yaitu memakai Fitur Fingerprint yang di khususkan Untuk mengamankan smartphone anda dari teman-teman anda yang suka jahil/ ataupun sangat berguna ketika smartphone anda di curi orang.

10. Tersedia Juga Fast Charger, Yang tentunya dapat membantu ketika kita mau mencharger smartphone dengan kapasitas waktu yang singkat.

11. Dan yang palung menonjol yaitu, Untuk daya Tampung Battery yang di pakainya mencapai 5000mAh, Hampir menyerupai kekuatan daya Battery untuk kelas Tablet.

Harga Hp Samsung Galaxy Yang Murah


kumpulan hp samsung.jpg

Dan
Kelemahan
- Untuk Di Tampilan Grafiknya, Hanya memakai Adreno 510, kurang stabil untuk spek platform yang sudah sangat mumpuni.
- Kapasitas Video Kamera Belakang, Masih mencakup 1080p yaitu masih HD. Belum mencapai 4K.
- Ruang Penyimpanan External hanya 128GB

Nah itu Saja dulu yang bisa saya bagikan tentang Harga HpSamsung galaxy Yang murah, Okeh, untuk melihat Review tentang video Samsung galaxy A9 Pro ini, Coba anda lihat di video di bawah ini :

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).