Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Saturday, April 9, 2016

Nih? Spesifikasi Dan Harga Apple iPhone 4 Plus Game Yg Bikin Greget

Spesifikasi dan harga apple iPhone 4. Untuk spesfikasi iPhone 4 yang suda di rilis pada bulan Juni 2010 ini. Memiliki berbagai point plus di fiturnya. Selain itu Spesifikasi dan harga apple iPhone 4 juga memiliki Design yang berkelas. Dan di bagian spesifikasi layarnya yang meliputi.

iPhone 4

spesifikasi dan harga apple iphone 4 16gb.jpg

- Type layar memakai : LED-backlit IPS LCD bercapasitive touchscreen.
- Di lain itu ada Kerapatan warna yang di pakai mencapai -330 ppi dan sudah membekali 16 Juta warna untuk kedalaman warnanya.
- Lebar layar hingga 3.5 inchi plus YES fitur Multitouch.
- Lalu di lain itu, Platform yang di sematkan memendamkan iOS 4 dan dapat di upgrade ke iOS 7.1.1
- Untuk Chipsetnya sendiri memakai Apple A4 dan
- CPU : membekali 1.0 GHz Cortex-A8
- Nah untuk Tampilan grafik GPU : menyematkan PowerVR SGX535, Grafik dari iPhone 4 ini sendiri memang tidak main-main teman, Tampilannya apik.

Spesifikasi iPhone 4 16GB

- Untuk daya tampung penyimpanan RAM mencapai 512MB.
- Dan Internal tergantung type, ada yang 8GB, 16,GB dan 32GB.

Okeh Lanjut untuk spek fitur yang akan saya bawakan berikutnya yaitu, Berbekal spesifikasi yang apik, Walaupun RAM juga terbilang standar. 

Namun untuk performa tetap mantap si di iPhone 4 ini. Untuk itu, saya mau membagikan aplikasi Game yang perlu anda coba di iPhone 4 ini. Nih? Spesifikasi Dan Harga Apple iPhone 4 Plus Game Yg Bikin Greget

Staying Together

spesifikasi dan harga apple iphone 4 32gb.jpg


Game Staying together ini, Yaitu game Puzzle Platform yang penuh dengan kasih sayang. So yang intinya dari game ini yaitu, Mempersatukan kedua insan yang terpisah. 

Dengan sebagai Tokoh utamanya yaitu, Laki-laki Yang menghalangi semua rintangan dan mara bahaya yang datang Untuk menjemput si putri. 

Nah ada yang keren nih, Jikalau Ketika sang lelaki ikut meloncat, maka Sang perempuan'pun akan sama-sama ikut meloncat. 

harga iphone 4 8gb.jpg

Jadi bisa di bilang Hatinya itu sudah saling Sinkron, Mantap. Jadi Walaupun, Si laki-laki itu bergerak ke arah maju dan mundur. 

Maka respon si wanitapun juga ikut mengarah ke Maju dan Mundur, Namun dalam berlawanan arah. Dengan rakitan rintangan yang menghadang, anda kan di pertemukan dengan sang kekasih dalam satu titik cahaya.

Untuk aplikasi Game ini bisa kamu Download lewat Google play store : FREE

Nah itusaja dulu yang bisa saya share tentang Spesifikasidan harga apple iPhone 4 beserta Aplikasi Game yang menarik untuk iPhone 4. Untuk melihat review lebih jelasnya. Klik di video di bawah ini :

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).