Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Wednesday, April 6, 2016

Sip? Harga Apple iPhone 5 Di Indonesia Plus Fitur Apk

Harga apple iPhone 5 di indonesia dan fitur-fitur yang perlu di coba di iPhone 5. Untuk Smartphone yang di rilis pada oktober 2012 ini, memang memiliki platform yang sudah mumpuni. 

harga iphone terbaru 2015.jpg

Dengan harga iPhone 5 terbaru tahun 2016 ini masih berkisar : Rp. 3.700.000,- 
Nah di edisi kali ini, saya mau berbagi, fitur-fitur aplikasi apa saja sih yang perlu di coba untuk Di smartphone iOS 6 ini.

- Berbekal CPU : memakai Dual-core 1.3 GHz.
- Chippset memakai : Apple A-6
- Sedangkan GPU (Tampilan grafis) memakai : PowerVR SGX 543MP3.
- OS melekatkan : iOS 6
- Dan Ruang penyimpanan RAM mencapai 1GB.

Harga apple iPhone 5 Di indonesia


Memiliki definisi smartphone yang apik, tanpa basa basi lagi, Yuk kita lihat Game dan aplikasi apa sih yang perlu di coba untuk iOS 6 ini. Sip? Harga Apple iPhone 5 Di Indonesia Plus Fitur Apk 

Superbeam

harga iphone 5s september 2015.png

Aplikasi Superbeam ini yaitu adalah aplikasi pihak ke 3 yang pada intinya. Aplikasi ini menawarkan kemampuan untuk mentransfer File-file dengan ukuran yang besar, antar smartphone dengan Mudah dan aman. 

Point Plus dalam Aplikasi Superbeam ini, yaitu dapat mentransfer file Yang besar ke perangkat komputer atau Smartphone hanya dalam hitungan detik saja, Mantap. 

Nah untuk proses dan cara pemindahannya, Aplikasi ini di rancang menggunakan Wifi direct yang untuk saat ini, Smartphone dengan wifi direct, Sudah banyak yang memilikinya. 

Dengan Ukuran File apk ini hanya 5.1 MB, dan tidak memakan banyak ruang RAM, memang perlu deh untuk di coba. 

Bagi kalian-kalian yang suka mengirim File-file besar, mungkin Aplikasi Superbeam bisa menjadi jalan keluarnya. Untuk File dapat di unduh secara gratis Lewat Google Play Store.

The Martian : Bring HIM HOME

harga iphone 5s terbaru.jpg

Game The Martian ini, Memang cocok buat kamu yang menyandang Smartphone iPhone 5. Dengan genre adventure atau petualangan, Game Berbayar ini, tidak terlalu menampilkan grafik yang tinggi kok. 

Dalam ulasan singkatnya, permainan ini yaitu, anda akan membimbing seseorang Mark Keluar dari planet merah tersebut. 

Dan anda menjadi NASA yang pada dasarnya membimbing Si Mark Tersebut untuk keluar dan kembali ke Bumi. Harga Game ini yaitu : Rp. 43.795,- dengan size 29 MB.

Okeh itu saja dulu yang bisa saya share tentang Harga apple Iphone 5 di indonesia dan fitur apk yang perlu di coba. Nah untuk ingin tahu cuplikan game THE martial, Silahkan klik video di bawah ini.

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).