Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Saturday, April 30, 2016

Trending Aplikasi Sosial Media Android Baru-Baru Ini 2016

Aplikasi sosial media android yang paling populer. Bagi kalian para anak-anak gaul, Pastinya tak akan ketinggalan sama yang namanya sosial Media. 

Iyak, Sosial media yaitu penghubung ke sesama kerabat, Teman ataupun keluarga yang paling di cinta. Selain itu, Sosial media juga bisa sebagai ajang Mencari Pasangan, bagi para anam-anak muda jaman sekarang hehe. 

aplikasi sosial media android terbaik.jpg

Nah Bagi yang sudah pernah memiliki Aplikasi sosial media yang lagi trend saat ini, semisal, Instagram, Twitter, Atau Facebook. 

Mungkin sudah banyak yang tahu. Dan pada kesempatan kali ini, saya mau memberikan Sdikit Informasi tentang Aplikasisosial media android dan iOS yang Nampaknya perlu anda coba. Okeh Untuk selengkapnya, Yuk kita lihat di bawah ini :

Trending Aplikasi Sosial Media Android Baru-Baru Ini 2016


BBM

aplikasi sosial media android terpopuler.png

Aplikasi Sosial media yang pertama ada BBM "Blackberry Messenger". Sebenarnya dulu, Aplikasi BBM ini memang di khususkan untuk para pemegang Smartphone Blackberry.

- Namun Mulai pada 23 Oktober 2013, Aplikasi BBM ini sudah bisa di instal dan di pakai ke System Operasi berbasis Android dengan versi 4.2 ke atas, Serta untuk iOS juga bisa untuk di instal.

- Aplikasi Sosial media Blackberry Messenger ini yang di rilis Stabil pada 13 Maret 2013 ini memiliki cara menggunakan BBM dengan membagikan PIN BBM'anda ke teman yang akan anda invite.

jejaring sosial terpopuler android.jpg


Aplikasi sosial media untuk Blackberry

- Di dalam Fitur Blackberry Messenger ini terdapat Seperti Emoticon, Lalu Identitas Kode Batang, Ada juga Di dalam BBM terdapat Group, Send Gambar, Voice Note dan masih banyak lagi fitur yang terdapat di chatt.

- Untuk Mendownload Aplikasi BBM ini silahlan Anda klik di Link Unduh di bawah ini.

[[Unduh]]

Aplikasi sosial media android


Path

sosial media terbaik 2015.png

Sosial media yang satu ini, memang belum setenar FB ataupun Instagram.

- Namun bagi para pecinta Medsos "Media Sosial" nampaknya Aplikasi Path ini, memang perlu untuk di coba.

- Lantaran Aplikasi ini, memang sangat fleksibel. Dapat di Instal Android dan iOS sekalipun.

social media terlaris.jpeg

Aplikasi sosial media terbaru

- Pada dasarnya path yaitu jejaring sosial yang memungkinkan penggunanya dapat mengirimkan Foto ke sesama teman-teman contac Path.

-  Tidak hanya foto, Path juga bisa untuk chat dan terdpat emo-emo yang sangat lucu. Untuk yang mau mendownload aplikasi Path bisa anda klik di link unduh di bawah ini.

[[Unduh]]

Nah itu saja dulu yang bisa saya share tentang Aplikasi sosial media android yang bisa saya share. Untuk saran artikel lainnya : Baca juga ya Amazing Daftar Harga Handphone Samsung Dan Spesifikasinya A3 VS Nexus

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).