Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Saturday, May 7, 2016

Aplikasi Yang Tidak Perlu Di Android Dan Aplikasi Yang Sangat Berguna Untuk Android

Aplikasi yang tidak perlu di android Plus aplikasi wajib android Lollipop. Nah untuk di artikel sebelumnya saya sudah menuliskan tentang Spek Untuk type smartphone infinix Zero 3 X552 Untuk membaca selengkapnya silahkan klik : Terbaru Aplikasi Yang Wajib Di Android & Full Spek Infinix Zero 3.

Dan di artikel kali ini, saya mau membagikan Aplikasi yang harus dihapus di android serta aplikasi yang perlu diinstal di android. Okeh untuk selengkapnya, yuk kita lihat Aplikasi yang tidak perlu di android terlebih dahulu :

Facebook Messenger

aplikasi android unik.png

- Mungkin kali sudah banyak yang tahu dengan aplikasi Facebook Messenger ini. Iyak Aplikasi yang mempermudah menerima inbox dari Teman FB anda memang sangat mempermudah Pekerjaan anda, tanpa harus ribet-ribet membuka FB.

- Akan tetapi, untuk saat ini, Facebook,pun sudah memberikan notofikasi bila ada Inbox "pesan masuk", apa lagi untuk Smartphone dengan versi androi Lollipop.

aplikasi android yang bermanfaat

aplikasi canggih android.jpg

- Dengan akses koneksi yang cepat serta fiturnya sudah di dukung dengan, Notifikasi inbox yang akan muncul. So sepertinya apk, Facebook Messenger memang tidak terlalu di pergunakan.

- Di karenakan, Apk ini, memang cukup menguras Daya Battery Sob. Lalu Ruang memory RAM'pun ikut-ikutan jadi terbebani.

- Dan yang paling menonjol yaitu, Kuota Internet di smartphone anda, tentunya sudah tidak bisa di OFF. Karena kalau Kuota Off, Facebook Messenger juga tidak berfungsi.

Aplikasi yang tidak perlu di android


Avast! Mobile Scurity

aplikasi penting untuk android.jpg

- Aplikasi Scurity Avast! Ini, memang perlu di instal di smartphone android Lollipop anda deh.

- Di karenakan, Performa dari Aplikasi Avast ini sendiri memang sudah tidak di ragukan lagi. Di bekali dengan Scurity yang sangat apik, serta dapat meningkatkan performa RAM.

aplikasi terbaik android

aplikasi keren untuk android.jpg

- Avast juga tentunya dapat Mengamankan smartphone anda dari serangan virus yang tiba-tiba masuk, ketika anda merambah website yang di dalamnya sudah terdeteksi virus. Dengan tersedia alat detector di avast ini, maka Ketika anda mau masuk ke halaman website yang sudah terisi virus, maka avast akan memunculkan peringatan, sebelum masuk ke Web tersebut.

- Untuk Yang mau mengunduh Aplikasi Avast! Ini, bisa anda unduh di Link Unduh di bawah ini :

[[Unduh]]


Okeh itu saja dulu yang bisa saya share tentang Aplikasi yang tidak perlu di android Plus Aplikasi wajib android lollipop. Nih, kalau mau membaca artikel lainnya, Yuk baca juga : Perang Aplikasi Download Android Terbaik Special FREE War

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).