Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Wednesday, May 4, 2016

HOT Aplikasi Yang Berguna Untuk Android Terbaru 2016

Aplikasi yang berguna untuk android Lollipop. Memiliki Smartphone dengan Fitur yang apik, plus OS yang semakin baru. Tentunya menjadikan kesenangan tersendiri untuk para penggunanya. 

Iyak, Smartphone memang sudah menjadi barang yang sangat penting bagi kehidupan sehari-hari. Dengan adanya smartphone, Dengan fitur-fitur yang semakin canggih. Kita bisa Melakukan akses mobile internel misal, dengan sangat cepat. 

aplikasi android terbaru 2015.jpg

Apa lagi untuk Di tahun-tahun yang semakin kesini, speed koneksi Smartphone juga sudah di bekali dengan 4G LTE. Di Tambah dengan fitur terbarunya yaitu Cat, dengan beragam jenis Cat dari Cat 2, sampai yang terbaru Cat9. 

Nah pada artikel pembahasan kali ini, saya mau membagikan spesifikasi Plus Aplikasi yang berguna untuk android Lollipop.

MS Office Mobile

aplikasi penting untuk android.png

Aplikasi MS Office Mobile ini, tentu sudah banyak orang yang tahu. Aplikasi yang sangat penting bagi orang kantoran ini, pastinya juga perlu juga bagi kalian yang sudah memgang smartphone.

- Apalagi, smartphone yang sudah di bekali dengan OS android Lollipop. Bagi andapun yang tentunya suka mengotak-atik tugas, tanpa harus ribet-ribet membuka laptop.


aplikasi android terbaik

aplikasi yang berguna untuk android yang sudah di root.jpg

- Lebih baik mengerjakan di smartphone, Apalagi kalau tidak simpel dan praktis. Kemampuan Office'nya juga sama saja dengan Yang di laptop.

- Untuk MS Office yang versi terbaru, sudah di bekali dengan fitur yang lebih lengkap, dan Untuk MS Office 2016 terdapat 5 office unggulan yaitu MS exel, OneNote, Outlook, Ms Word dan Ms powerPoint.

- Nah bagi anda yang mau mengunduh File Aplikasi MS Office 2016 ini, bisa anda unduh di Link Unduh di bawah ini :

[[Unduh]]

Aplikasi yang berguna untuk android


Scare your friends

aplikasi bagus untuk android.png

Nah Ini nih, aplikasi yang suka ngusilin temen. Aplikasi Scare your Friends ini, Memiliki karakter untuk memunculkan Gambar horror, atau bisa untuk membuat jantung teman anda mau copot.

- Di dalamnya terdapat berbagai macam gambar, horror yang bisa anda pakai untuk menjaili teman anda. Plus terdapay juga sound yang semakin membawa tegang, situasi.

aplikasi wajib android

aplikasi unik android.png

- Dan untuk kalian yang mau mencoba jail kepada teman anda. Catatan sih, jangan sampai anda lakukan Hal jahil ini, kepada teman yang menghidap penyakit jantung, atau Seseorang perempuan yang sedang hamil.

- Nah jika anda mau mengunduh apk Scare Your Friends ini, bisa anda unduh di Link unduh di bawah ini :

[[Unduh]]

Mungkin itu saja dulu yang bisa saya bagikan infonya tentang Aplikasi yang berguna untuk android Lollipop. Untuk saran artikel lainnya, baca juga ya : Update Harga Nokia E63 Baru Hari Ini

Dan, kalau mau melihat, review tentang Aplikasi Scare Your Friends, bisa anda klik, di video di bawah ini.

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).