Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Wednesday, May 4, 2016

Mantap Gan Aplikasi Untuk Android Yang Sudah Di Root Ini Waw

Aplikasi untuk android yang sudah di root Apa saja sih. Di bekali untuk OS android memang sudah sangat menjadi ciri khasnya yaitu. Android memang dapat di upgrade ke level yang lebih tinggi. 

Misal dari android Jelly Bean Dapat di upgrade ke android Kitkat. Ataupun dari android Marshmallow dapat di upgrade ke android Nutella. 

Nah pada kesempatan kali ini, saya mau membagikan Informasi Aplikasi unik android root atau aplikasi untuk android yang sudah di root itu apa saja sih. Hehe untuk selengkapnya, yuk kita lihat Di nomer pertama ada aplikasi apa.

CacheMate

aplikasi android root tercanggih.jpg

Aplikasi CacheMate ini, memiliki prinisp mirip dengan namanya cache. Iyak dengan berbekal sekali sentuhan saja, anda bisa langsung membersihkan file-file sampah Cache yang terdapat di aplikasi smartphone anda.

- Berbekal Fitur Auto Clear, cacheMate ini, anda juga dapat mengatur jadwal kapan Auto Clear akan menghapus semua data-data Cache yang masih tersimpan di Berkas Apk anda.

aplikasi android root tercanggih

aplikasi khusus hp root.png

- Terdapat Point plus, jika anda menginstall apk CacheMate ini, yaitu. Anda bisa menghemat daya ruang RAM, ataupun Di karti SD anda. Lalu Smartphone anda juga akan terhindar dari Error, iya di karenakan jika smartphone anda terlalu kebanyakan menumpuk file-file cache, Bisa jadi Smartphone anda akan mengalami error. Apa lagi yang mempunyai daya RAM kecil.

- Nah bagi kalian yang mau mendownload Aplikasi CacheMate, bisa anda klik di Link Unduh di bawah ini Loh :

[[Unduh]]

Aplikasi untuk android yang sudah di root


SCR Screen Recorder Free

aplikasi yang membutuhkan root.jpg

Untuk aplikasi yang Nomer Dua ini, memang cocok bagi kalian yang suka membagikan momet, atau video ke teman-teman anda.

- Aplikasi SCR Screen Recorder Free ini, memang di gunakan untuk, merekam moment apa saja yang ingin anda rekam di smartphone anda, untuk di jadikan sebuah Video.

aplikasi canggih android root

aplikasi keren setelah root.jpg

- Kalau Screen Greaber yang pada aplikasi lainnya, itu hanya dapat menangkap apa saja yang terdapat di layar. Nah kalau Aplikasi SCR Screen Ini, anda juga bisa membuat video dan pastinya bisa anda share ke teman-teman anda.

- Nah kalau mau mengunduh Aplikasi SCR ini, bisa anda klik di link Unduh di bawah ini :

[[Unduh]]

Nah itu Saja dulu yang bisa saya share Tentang Aplikasiuntuk android yang sudah di root. Dan untuk saran artikel lainnya, Silahkan baca juga ya : NEW Harga Tablet Samsung Yang Paling Murah Plus APK Special Editor

Nih kalau Mau melihat review tentang apk SCR, bisa anda klik di video di bawah ini :

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).