Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Sunday, May 1, 2016

Mudah Sih Cara Memperbaiki Hp Blackberry Plus Mengembalikan File

Cara memperbaiki hp blackberry dan cara merestore data. Nah untuk pembahasan kali ini, saya mau memberikan Cara bagaimana merestore data Blackberry yang sedang dalam tahap flash'ing. 

Mungkin yang belum pernah membaca artikel ini sebelumnya, Nih baca terlebih dahulu, cara flash Blackberry memakai firmware atau blackberry dekstop : Trick Jitu Cara Memperbaiki Lcd Hp Yang Mati Special BB

Dan untuk melihat bagaimana cara MembackUp data ketika flashing, bisa anda baca di : Praktis Cara Memperbaiki Blackberry Mati Total Plus Cara BackUp.

Dan di bagian ini, saya hanya menerangkan bagaimana, cara merestore data blackberry yang sedang di install.

cara memperbaiki hp blackberry layar putih.png

1. Setelah anda Complite dalam menginstal Software Wipe device, Dan perangkat smartphone Blackberry anda masih dalam keadaan terhubung.

cara memperbaiki hp blackberry torch

2. Setelah itu Close saja BBSAK yang sedang ada pada tampilan dekstop. Dan tahap selanjutnya, anda masuk ke My Computer, lalu anda cari LocalDisk C.

3. Nah kalau sudah masuk ke LocalDisk C, silahkan anda cari » Program File "Klik". Lalu akan muncul sederetan folder, Nah di situ coba anda cari Folder dengan nama "Common Files".

4. Dan setelah anda sudah menemukan folder dengan Name "Common Files" Klik, » lalu anda cari lagi Folder "Research In Motion" Klik » dan yang terakhir anda cari File AppLoader. Dan coba anda cari File dengan nama "Vendor", Nah sebelum anda merestore data yang akan di masukan ke dalam smartphone anda. Nih File dengan nama "Vendore harus Di delete terlebih dahulu" Klik "Delete".

cara memperbaiki hp blackberry 9220 mati total.gif


Cara memperbaiki hp blackberry


5. Setelah anda delete, Sekarang anda open File, yang masih di dalam folder AppLoader dengan nama "Loader" Klik 2x. Dan setelah itu akan muncul Notifikasi Pemandu application Loader dan klik "Next". Dan setelah itu akan muncul notifikasi lagi dengan terdapat PIN smartphone Blackberry anda. Lalu Klik "Next" dan setelah itu maka muncul notifikasi "Mengambil konfigurasi perangkat".

6. Lalu setelah selesai Mengambil konfigurasi maka akan keluar notifikasi lagi, Yaitu di situ anda akan di suruh mencentang Nama aplikasi apa saja yang akan anda masukan ke dalam smartphone BB anda. Semisal Centang "Bahasa Indonesia" lalu "Blackberry messenger" Dan selanjutnya klik "Next" dan Finish.

cara memperbaiki hp blackberry yang sering mati sendiri.jpg

cara memperbaiki hp blackberry yang sering restart sendiri

7. Tunggu Sampai proses selesai, membutuhkan waktu agak lama. Dan setelah Selesai, maka smartphone Blackberry anda akan mengalami restart dan akan melakukan booting dan kembali normal seperti sedia kala. 

Nah itu saja yang bisa saya bagikan tentang Caramemperbaiki hp blackberry dan cara restore data blackberry. Kalau smartphone anda mengalami gangguan dalam kendala software, mungkin, Dengan mengflash ulang, Smartphone BB anda sudah kembali normal seperti sedia kala. 

Okeh Untuk sara baca artikel lainnya, Baca juga ya : Nih Daftar Harga Tablet Murah Dan Spesifikasi Special Samsung Tab S2

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).