Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Wednesday, May 4, 2016

New 3 Aplikasi Yang Penting Untuk Android Terbaru 2016

Aplikasi yang penting untuk android serta Aplikasi android terbaik dan terbaru. Bagi kalian yang sudah memiliki Smartphone BerSystem Operasi Android. 

Nih saya kasih info, aplikasi yang mungkin perlu anda Install, akan tetapi dalam Share kali ini, Mungkin aplikasi yang akan saya share kali ini memiliki spek dalam versi android Jelly bean ke atas. Nah Untuk maka untuk itu, Yuk Kita lihat saja, aplikasi android terbaik di tahun 2016 apa saja sih.

 DiskDigger Pro

aplikasi android paling berguna.jpg

Aplikasi yang pertama ada DiskDigger Pro, dengan memiliki Kegunaan yaitu. Aplikasi ini Dapat mengembalikan File Images yang tak sengaja terhapus.

- Memang sih, aplikasi ini mirip dengan Recovery, yang sudah banyak di Perkenalkan. Namun Aplikasi DiskDogger Pro ini, memang sangat simpel, yaitu Bisa di instal langsung lewat Smartphone android anda.

aplikasi android terbaik

- Berbekal Kemampuan yang apik, dan dapat mengembalikan File Images yang mungkin sangat anda butuhkan. Nah Bisa jadi, apk ini memang perlu anda coba Install, Kalau-kalau Jika ada suatu file foto ataupun File yang lainnya yang hilang di Memory anda yang mengalami Corup. Nah, Aplikasi DiskDogger Pro ini, bisa jadi jalan keluarnya.

- Dan untuk yang mau mencoba menginstall apk ini, bisa anda unduh di link di bawah ini :

[[Unduh]]

Aplikasi yang penting untuk android


Apk Installer

aplikasi wajib android 2015.jpg

Untuk yang berikut ini, terdapat aplikasi Yang Mungkin anda perlukan jika anda tidak ingin ribet-ribet lagi, Mengunduh File apk dari Google Play store.

- Untuk Apk Installer ini, memang memiliki kemampuan untuk, Mengambil Master Aplikasi yang telah anda unduh.

aplikasi wajib android

- Jadi kemampuan dari Apk Installer ini, memang tidak usah di ragukan lagi. Sekarang dari pada anda menghapus dan mengunduh File Kembali dari Google Play Store, Kan memang lebih baik langsung mengambil Master Aplikasi dari Google Play.

- Jadi anda tidak perlu mengunduh kembali dari Google Play store. Dan anda hanya tinggal menginstal dari Masternya saja.

- Nah bagi kalian yang mau mengunduh file Apk Installer ini, bisa anda klik di Link unduh di bawah ini :

[[Unduh]]

Aplikasi yang penting untuk android


ROM Manager

aplikasi android terbaik.jpg

Aplikasi ROM Manager ini, yaitu sebuah aplikasi yang dapat Mengelola ROM yang terdapat di Smartphone android anda.

- Untuk Aplikasi ROM manager ini, Anda bisa dapat melakukan BackUp, memeriksa Pembaharuan dari Google Play. Dan masih banyak lagi.

aplikasi yang harus ada di android

- Dan untuk Point Plus Dari Apk ROM Manager ini, Anda bisa melakukan Flash di ROM Yang ingin anda pasang ataupun dalam Versi ROM terbaru.

- Nah untuk kalian nih, yang mau mengunduh File ROM manager bisa anda unduh di Link di bawah ini :

[[Unduh]]

Okeh itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentang Aplikasi yang penting untuk android, Lalu untuk saran artikel lainnya, Baca juga ya : Dua Harga Samsung Galaxy Tab Termurah Dan Terlengkap Plus Tab LG G Pad

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).