Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Tuesday, May 3, 2016

Terbaru Aplikasi Yang Wajib Ada Di Android Special Game Adventure

Aplikasi yang wajib ada di android plus Game Yang perlu anda coba. Bagi kalian yang ingin, mengunduh aplikasi Game dengan Kualitas keren Nan Gratis. Nih simak terlebih dahulu, Aplikasi yang wajib dimilikiandroid plus Grafik yang pastinya keren abis. 

Nah, Bagi yang suka sama game dengan Genre petualangan nan Free. Yuk tanpa basa-basi lagi, Kita lihat Aplikasiyang wajib ada di android special Game Adventure. 

1. Tiny Thief

aplikasi yang wajib ada di android kitkat.png

Game yang satu ini, Memiliki genre petualangan dengan berbasis Point-And-Klik Yang memang hanya di khususkan untuk Platform Android.

- Nah di Pola permainan ini, yaitu anda akan menemukan beragam teka-teki logika samar yang tentunya, sulit untuk anda pecahkan.

Aplikasi yang wajib ada di android setelah root

aplikasi yang wajib dimiliki android.jpg

- Memang sih untuk permainan Tiny Thief ini, memiliki pola permainan yang klasik, di antara game petualangan yang lainnya.

- Game ini, dapat di download secara FREE loh, Namun walaupun game ini memang Memiliki Pola yang klasik. Akan tetapi untuk mengajak anda berfikir logika, memang tidak main-main kok, tidak kalah dengan Game Point-And-Klik yang lainnya.

- Untuk Yang mau mengunduh Game Tiny Thief ini, bisa anda Klik di link di bawah ini :

[[Unduh]]

Aplikasi yang wajib ada di android


2. The Room

aplikasi yang wajib ada di android root.jpg

- Game Petualangan yang kedua ini, memiliki genre petualangan.

- Dengan ciri Khas yang sama dengan game Tiny Thief ini, Yaitu memakai Point-And-Klik.

- Nih, bagi kalian yang suka sama game Teka-teki nan dengan nuansa yang Horror. Memang game The room, ini perlu anda coba deh.

aplikasi yang wajib ada di android yang sudah di root

aplikasi yang wajib ada di android 2015.png

- Dengan Point yang paling menonjol dari game ini yaitu, anda tidak bisa Melihat karakter apa yang akan anda pakai.

- Dan untuk Game The room ini, bahkan tidak ada karakter yang bisa di ajak bicara, Akan tetapi hanya terdapat 1 yang bisa diksplorasi. Ini di sebabkan karena lingkungan yang ada di dalam game ini, yaitu memakai taktil, Plus suasana yang menjadi lebih seram. Untuk yang mau mengunduh game The room, bisa anda klik di Link unduh di bawah ini.

[[Unduh]]

Nah itu saja yang bisa saya share tentang Aplikasi yangwajib ada di android plus Game Free yang perlu anda coba. Untuk saran artikel lainnya, yuk baca juga : Harga Tablet Murah Terbaru Dan Spesifikasinya Plus Adu gengsi Samsung Vs Sony Xperia 

Nih kalau mau melihat review tentang Game The Room, bisa anda klik di video di bawah ini.

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).