Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Sunday, May 1, 2016

Terbaru Cara Memperbaiki Hp Matot Special Blackberry

Cara memperbaiki hp matot atau blank. Nah pada artikel sebelumnya saya sudah menjelaskan tentang tata cara untuk Penyebab hp matot dan penyebab hp mati total. Dengan berbekal kemampuan Untuk Firmware, kita bisa saja membenarkan smartphone hanya dengan Menggunakan Software. 

Untuk Di artikel sebelumnya, silahkan baca : Trick Jitu Cara Memperbaiki Lcd Hp Yang Mati Special BB. Okeh tanpa basa basi lagi, Yuk kita lihat langkah-langkah lanjutan untuk cara Flash, Blackberry dengan Firmware.

cara memperbaiki hp matot kena air.jpg

1. Setelah anda lakukan BakcUp, nanti akan muncul notifikasi. BBSAK.

2. Lalu setelah itu, anda Klik Menu "Wipe Device", dan akan muncul notifikasi lagi, "are you sure? This will erase all data" pilih YES.

Cara memperbaiki hp matot kena air

3. Maka setelah anda klik, Smartphone Blackberry anda akan mengalami reboot atau mati. Dan Blackberry anda akan mengalami yang namanya restart. 

Namun setelah restart tersebut, Blackberry anda, tidak sampai menyala kembali, Melainkan hanya pada pertengahan restart saja, akan muncul peringatan "ERROR 505". Nah sampai tahap ini, anda jangan panik, iya di karenakan OS yang ada di smartphone anda sedang kosong, atau tidak ada OS.

4. Langkah selanjutnya tunggu sampai proses selesai, dan nanti di dalam tampilan layar dekstop anda akan muncul notifikasi "Device Wipe Completed!".

cara menghidupkan hp mati total.jpg

Cara memperbaiki HP matot


5. Setelah Proses Tadi Complited, Nah selanjutnya anda Close BBSAK'nya lalu anda masuk ke "Localdisk C" » Program File » Common Files » Research In Motion » Apploader . Nah setelah anda sudah sampai ke Folder Apploader, Lalu anda cari, File "Vendor".

6. Dan setelah anda sudah mendelete File "vendor", Tahap berikutnya, Coba anda buka app Loader, Biasanya masih terdapat di dalam folder Apploader. Buka App loader dan klik "Next" dan tunggu sampai proses selesai.

Cara memperbaiki hp mati total karena terkena air

7. Setelah proses selesai, nanti akan muncul Pemilihan aplikasi perangkat, Lalu anda ceklist "Bahasa Indonesia". Lalu ke bagian bawah lagi anda juga perlu ceklis "Blackberry Messenger" Nah setelah itu, Klik "Next" dan Finish.

penyebab hp matot.jpg

8. Jika semua proses sudah selesai, maka tampilan Flashing, Akan muncul notifikasi "operasi pemuatan telah berhasil" Klik "Tutup".

9. Nah Tak menunggu lama, Maka Smartphone BB anda akan melakukan reboot sendiri, dan Dengan OS yang sudah baru.

Okeh, itu saja dulu yang bisa saya share, Tentang Caramemperbaiki hp matot, Untuk saran artikel lainnya, baca juga ya : Good Spesifikasi Dan Daftar Harga Hp Samsung S6 Edge Special Game

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).