Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Sunday, May 1, 2016

Trick Jitu Cara Memperbaiki Lcd Hp Yang Mati Special BB

Cara memperbaiki lcd hp yang mati atau Mati hidup. Nah Untuk Cara Pemulihan smartphone yang memang perlu kita ketahui cara dan pembenarannya. 

Mungkin untuk cara yang paling sederhana Untuk penyebab kerusakan Lcd hp yang mati, yaitu. Mungkin Cara yang paling simpel untuk di ketahui yaitu. 

Apakah Layar smartphone anda mengalami Blank dan ngblock hitam Lalu Mati kembali. Nah kendala tersebut mungkin terpengaruh dengan kerusakan Software ataupun sudah mencapai tahap kerusakan hardware. 

cara memperbaiki lcd hp blank hitam.jpg

Kalau mungkin kerusakan hanya di sisi hardware, Kerusakan memang lebih baik harus di lakukan terhadap yang sudah berpengalaman atau ke service HP. Akan tetapi jikalau Dalam Pembenaran Software, Bisa untuk di perbaharui, Iya mungkin saja perlu anda coba.

Untuk Penyebab lampu lcd hp mati dan cara mengetahuinya, terdapat jalan lain juga, yaitu. Jika smartphone anda mengalami blank atau Layar LCD hp gelap coba saja, anda lakukan penggantian Battery yang di pakai. 

Mungkin saja, Battery yang anda beli tidak sesuai atau tidak orisinil, jadi Dari penyebab itulah, Smartphone anda mengalami Blank. Dan saran saya sih, Coba anda mengganti  kembali Battery yang anda pakai itu dengan yang orisinil.

Nah untuk Langkah cara memperbaiki lcd hp yang mati di karenakan Blank. Mungkin anda bisa mengikuti langkah berikut.

cara memperbaiki lcd hp layar sentuh.jpg

Untuk Smartphone yang blank, Mungkin bisa juga di sebabkan OS yang sudah kadaluarsa. Ambil saja saya akan memberikan Cara flash Blackberry 9315. Untuk langkah-langkahnya. Yuk kita lihat di bawah ini :

1. Download terlebih dahulu Firmware dari Blackberry dengan type smartphone anda [[disini]]

cara memperbaiki lcd hp yang bergaris putih.jpg

2. Lakukan penginstalan dan pilih "English", dan tunggu sampai penginstalan selesai. Selanjutnya anda akan bertemu dengan menu "Country or region selection" Pilih locasi Indonesia. "Next"

3. Lalu kalau sudah muncul, Akan ada menu "persiapkan". "Klik". Lalu hubungkan Smartphone anda, sampai Perangkat firmware mendeteksi smartphone anda.

cara memperbaiki lcd hp yang pecah.png

4. Setelah smartphone BB anda sudah masuk ke dalam software / terdeteksi. Pilih "cadangkan sekarang" / "BackUp" Dan cara BackUp bisa anda baca di : Praktis Cara Memperbaiki Blackberry Mati Total Plus Cara BackUp.

Nah itu saja dulu yang bisa saya share tentang Cara memperbaikilcd hp yang mati atau blank.  Kalau anda sudah mengikuti langkah sampai nomor 4, Nah tinggal anda ikuti Langkah-langkah berikutnya, dengan mengklik Artikel : Terbaru Cara Memperbaiki Hp Matot Special Blackberry 

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).