Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Monday, June 20, 2016

Antisipasi Mengapa Baterai Android Cepat Habis Ini Ulasannya

Mengapa baterai android cepat habis dan Aplikasi untung mengatasi baterai android boros. Mungkin Smartphone yang Selalu memakai data seluler always ON Akan dapat mengkonsumsi daya Baterai semakin Besar. Iyak itu memang benar adanya, Di karenakan Aplikasi yang Runing di Background akan tetap mengkuras Daya baterai yang lumayan besar. 

Baca Juga : 
  1. New Harga Dan Spesifikasi Handphone Samsung Terbaru Plus Special Game Android
  2. Harga Hp Samsung Bekas Dan Baru Dan Kelebihan Galaxy S6 
Nah untuk lebih jelasnya tentang Mengapa baterai android cepat habis dan bagaimana cara menaggulanginya. Yuk Simak ulasannya di bawah ini :

Mengatasi baterai android cepat habis

cara menghemat baterai hp.jpg

1. Untuk yang pertama coba anda Coba anda Cek sinkronasi yang menyambungkan ke smartphone anda. Semisal Smartphone anda sudah mematikan Semua apk, akan tetapi Daya Baterai Masih saja tetap boros.

+ Coba anda pilih Menu setting dan pilih menu account sync dan off kan sinkronasi. Semisal sinkron anda masih terhubung dengan Google Picasa. Nah Picasa itulah yang kadang menyebabkan Daya baterai smartphone anda juga banyak terkuras.

2. Matikan notifikasi yang tidak perlu di gunakan

+ Semisal anda sehabis memakai Bluetooth, GPS & Glonass lalu Hotspott, lalu Koneksi Wifi yang masih ON, harap sesegera mungkin bila tidak di pakai harus Di Off. Karena Daya baterai akan lebih banyak terkuras karena koneksi tersebut.

cara menghemat baterai android

kenapa baterai android cepat habis dan panas.jpg

3. Untuk selanjutnya ada Wallpaper

+ Untuk tampilan layarnya, Utamakan anda jangan terlalu ON untuk layar dengan kecerahan Full, Karena layar yang Full Cerah akan memakan banyak konsumsi daya baterai, Tanpa kalian ketahui.

+ Untuk Wallpaper lebih baik jangan memakai Wallpaper Live, Dan banyak Widget juga. Pakai Wallpaper Images/Foto biasa saja. Ya terserah anda sih. Namun untuk Wallpaper Live memang memakan banyak konsumsi Baterai.

Mengapa baterai android cepat habis


Nah mungkin itu dulu ulasan yang bisa saya bagikan. Untuk selanjutnya, Aplikasi untuk mengatasi baterai android boros. Yaitu ada :

Battery Booster Lite

baterai cepat habis padahal baru.png

> Aplikasi yang satu ini memang pantas menjadi apk terbaik Di play store loh. Dengan Spek Fitur yang memadai, Untuk Meningkatkan Kinerja Smartphone android anda pun, sudah tersedia di dalam Apjk Battery booster lite ini.

> Dengan apk ini, Anda dapat memantau apk yang sedang berjalan dengan mudah dan apk mana yang harus di Off kan. Agar daya baterai bisa di sinkronkan ke aplikasi yang sedang runing yang lainnya.

cara agar baterai android awet

baterai hp cepat habis padahal masih baru.png

> Dan bila anda mau mengunduh aplikasi Battery Booster Lite ini, Bisa anda klik di link unduh di bawah ini :

[[Unduh]]

Okeh mungkin itu Saja dulu yang bisa saya bagikan tentang Mengapabaterai android cepat habis dan Aplikasi untuk mengatasi baterai android tidak boros. Lalu untuk saran baca artikel lainnya, yuk baca juga : Harga Dan Spesifikasi Smartphone Terbaru 2014-2016 Kelebihan Galaxy Mega 2

Dan bila anda mau melihat Review dari APK Battery Booster Lite ini, Bisa anda lihat di Video di bawah ini :

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).